Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita BanjarKades Raharja dan Camat Purwaharja Banjar Tinjau Lokasi Genangan Lumpur di Perum...

Kades Raharja dan Camat Purwaharja Banjar Tinjau Lokasi Genangan Lumpur di Perum Azzahra

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Setelah beberapa kali terdampak genangan lumpur, Camat Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Wawan Hernawan, bersama Kades Raharja Yayat Ruhiyat meninjau lokasi longsoran lumpur yang kerap menggenangi jalan di lingkungan Perum Azzahra, Sabtu (29/2/12).

Dikonfirmasi HR Online, Kades Raharja Yayat Ruhiyat mengatakan, sebagai upaya tindak lanjut akan segera mengagendakan pertemuan dengan pihak-pihak terkait.

Akan tetapi, lanjut Yayat, sebelum diagendakan secara formal tersebut terlebih dahulu akan dilakukan koordinasi dengan Asper Perhutani.

“Ya, tadi bersama Pak Camat langsung meninjau ke lokasi, dan Pak Camat akan fasilitasi untuk duduk bersama dengan semua pihak membahas masalah ini,” kata Yayat kepada HR Online via telepon selulernya.

Sementara itu, Ketua RT di lingkungan Perum Azzahra, Sutaryana, menyambut positif upaya dan langkah yang diambil pihak pemerintah tersebut. Menurutnya, sebaiknya memang diadakan pertemuan agar bisa dicarikan jalan keluar.

Sutaryana menambahkan, dari longsoran lumpur akibat hujan deras yang terjadi pada hari Kamis (27/2/20) kemarin, setidaknya ada 8 mobil material longsoran lumpur yang berhasil di bersihkan warga.

“Tentu dari warga sangat apresiasi atas kunjungannya dan kami optimis nanti bisa di musyawarahkan ketika agenda pertemuan,” katanya. (Muhlisin/R6/HR-Online)

- Advertisment -