Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita BanjarKapolres Banjar: 18 Sepeda Motor Hasil Curanmor, Pemiliknya Bisa Ambil dan Gratis

Kapolres Banjar: 18 Sepeda Motor Hasil Curanmor, Pemiliknya Bisa Ambil dan Gratis

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Sebanyak 18 unit sepeda motor hasil curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) yang berhasil diamankan jajaran Polres Banjar, Jawa Barat, bisa diambil oleh pemiliknya secara gratis di Kantor Polres Banjar.

Hal itu dikatakan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Sindu SH serta Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP. Budi Nuryanto, S.Pd, di sela-sela kegiatan konferensi pers tindak pencurian kendaraan bermotor di halaman Mapolres Kota Banjar, Senin (5/2/20).

“Silakan bisa diambil di Polres dengan membawa bukti kepemilikan surat kendaraan bermotor dan tidak dipungut biaya alias gratis,” kata Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana kepada awak media.

Lanjut Kapolres, untuk memudahkan dan mengetahui pemilik motor hasil Curanmor yang diamankan oleh Polres Banjar, terlebih dahulu akan dicek nomer mesin dan rangka sepeda motor.

Setelah itu nanti akan diinformasikan kepada para pemilik kendaraan agar mereka lebih mudah dalam berkoordinasi.

“Nanti kita identifikasi dan lakukan pendataan karena ini juga masih beberapa hari yang lalu diamankan,” katanya.

Baca Juga: Polres Kota Banjar Bekuk Komplotan Curanmor Lintas Jabar-Jateng

Salah seorang korban pencurian yang hadir dalam acara konferensi pers, Rudiana, warga Desa Sinartanjung, Kota Banjar, turut mengapresiasi kinerja aparat kepolisian polres Banjar yang telah mengungkap kasus pencurian tersebut.

Rudiana mengaku bahagia karena sepeda motor Honda Beat miliknya telah kembali setelah hilang saat diparkir di kawasan alun-alun Langensari pada tanggal 16 November tahun 2019 lalu.

“Dua bulan yang lalu kejadiannya waktu lagi ngumpul keluarga di alun-alun Langensari. Terima kasih kepada aparat kepolisian Polres Banjar,” ucapnya. (Muhlisin/R7/HR-Online)

- Advertisment -