Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisKecelakaan Beruntun di Jalan Kertahayu Ciamis, Satu Orang Luka Serius

Kecelakaan Beruntun di Jalan Kertahayu Ciamis, Satu Orang Luka Serius

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang penumpang mobil dikabarkan mengalami kritis dan dibawa ke RSUD Banjar setelah tabrakan beruntun antara tiga mobil di Jalan Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Sabtu (8/2/2020).

Menurut salah seorang warga, Syai Hasan, dirinya sangat kaget sekali saat bersepeda tiba-tiba melihat tabrakan beruntun tersebut.

Ia melihat mobil Toyota Inova plat merah bernopol Z 1051 U datang dari arah Pangandaran menuju Kota banjar tiba-tiba mengalami oleng ke sebelah kanan jalan.

“Saat mobil itu oleng, datang dari arah berlawanan muncul rombongan mobil sedan great yang hendak ke Pangandaran. Sehingga kecelakaan beruntun pun tak bisa dihindarkan,” katanya kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Satlantas Polsek Banjarsari yang datang ke lokasi masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sehingga HR Online belum bisa meminta data jelas sopir atau pun korban dalam kecelakaan ini.

Meski begitu, satu orang korban perempuan dikabarkan mengalami luka serius dan dibawa ke RSUD Kota Banjar.

Pantauan HR Online di lapangan, arus lalu lintas di Jalan Kertahayu sempat terjadi kemacetan cukup panjang, apalagi kecelakaan tersebut berlangsung di jalur nasional. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -