Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita BanjarKecelakaan Motor di Jalan Pataruman Banjar, Seorang Pengendara Tewas di Tempat

Kecelakaan Motor di Jalan Pataruman Banjar, Seorang Pengendara Tewas di Tempat

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang warga Banjar dikabarkan tewas setelah terjatuh dari motor dan tertabrak sebuah motor di Jalan Pataruman, Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Jum’at (7/2/2020) sore.

Diketahui, korban bernama Farhan Maulana merupakan warga Sukamanah, Pataruman dan mengendarai sebuah motor bebek bernopol Z 3619 YD.

Menurut keterangan yang dihimpun HR Online, peristiwa tersebut bermula saat korban melaju dari Arah Pasar Banjar menuju arah Doboku sambil membawa sebuah air galon.

Ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba korban terjatuh dari motor yang diduga karena membawa beban berat galon.

“Saat terjatuh, tiba-tiba datanglah sebuah motor Ninja yang datang dari belakang korban. Karena posisi terdapat juga mobil yang tengah terparkir, pengendara ninja diduga merasa kagok sehingga menabrak korban,” kata seorang warga, Wisnu, kepada awak media.

Kata Wisnu, korban tewas di tempat setelah tertabrak motor ninja di bagian kepalanya.  

“Setelah kejadian tersebut, warga yang ada di lokasi langsung membantu proses evakuasi ke RSUD Banjar,” pungkasnya.

Pantauan HR Online di lapangan, kejadian ini membuat arus lalu lintas di Jalan Pataruman sempat terjadi antrian kendaraan. Sementara itu, kecelakaan ini juga langsung ditangani Unit Laka lantas Polres Banjar. (Muhlisin/R6/HR-Online)

- Advertisment -