Kecelakaan Tunggal di Kota Banjar, Mobil Tabrak Trotoar dan Pohon Hingga Ringsek

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan SPBU Cibentang, Desa Mekarharja, Kota Banjar.
Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan SPBU Cibentang, Desa Mekarharja, Kota Banjar. Foto: Muhlisin

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan SPBU Cibentang, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (20/02/2020).

Warga yang tak jauh dari lokasi kejadian, Heri, mengatakan, tabrakan tunggal tersebut bermula saat sebuah mobil bernomor polisi Z 1509 YD yang dikendarai Faras Rifka Maulana, warga Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, melaju dari arah Timur menuju ke arah Banjar.

Saat tiba di loksi kejadian, tiba-tiba ada sebuah mobil keluar dari SPBU menuju ke arah Timur. Diduga karena Faras kaget, kemudian membanting setir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan. Namun nahas, mobil korban malah menghantam trotoar dan pohon yang ada di tepi jalan.

“Kemungkinan sopirnya kagok, lalu banting setir ke arah kiri untuk menghindar. Setelah itu menabrak trotoar dan pohon,” tutur Heri, kepada HR Online.

Akibat kejadian tersebut, bagian depan mobil ringsek dan pengemudinya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka di bagian kakinya.

Saat ini kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kota Banjar. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Loading...