Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif dengan Berbagai Model

Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif
Salah satu model kemeja batik pria lengan panjang yang ekslusif. Foto: Ist/Net

Kemeja batik pria lengan panjang eksklusif merupakan salah satu pakaian formal yang menarik. Lebih tepatnya adalah sangat menarik untuk digunakan oleh pria.

Pakaian formal memang tidak hanya dibutuhkan oleh wanita saja, tetapi juga dibutuhkan pria. Jika masalah tampilan, maka wanita akan sangat memperhatikannya.

Namun berbeda dengan pria yang jarang memperhatikan setiap tampilannya. Padahal penampilan pria yang formal juga sangat penting. Sebab, tema formal identik dengan acara resmi.

Model Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif

Pakaian formal yang biasa dikenakan oleh pria biasanya identik dengan jas hitam atau kemeja. Terkadang keduanya juga dipadukan.

Banyak pria yang memang hanya menggunakan beberapa kemeja formal saja. Namun sebenarnya untuk menunjang tampilan bisa menggunakan model yang lain.

Salah satunya adalah baju batik. Hampir semua orang di Indonesia mengenal baju batik. Tidak sedikit pula orang yang menggunakan baju batik.

Baca Juga: Model Baju Batik Tunik Terbaru, Tampilan Elegan dan Modis

Entah itu laki-laki atau perempuan, penggunaan baju batik memang sudah menyebar secara keseluruhan. Kemeja batik pria lengan panjang eksklusif bisa menjadi salah satu pilihan baju formal.

Penggunaan batik membuat pria yang mengenakannya memiliki kesan tersendiri. Kini banyak pria yang lebih suka untuk menggunakan batik.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa tampilan seorang pria juga sangat penting. Berbicara mengenai baju batik, setidaknya pria harus memiliki 3 baju batik.

Baju batik yang dimiliki juga harus berbeda model. Dengan begitu, anda bisa mengganti beberapa model baju batik sesuai dengan acara.

Untuk menambah koleksi baju batik, maka anda harus mengetahui berbagai modelnya. Berikut ini beberapa model dari baju batik lengan panjang untuk pria.

1. Kemeja Batik Lengan Panjang Model Koko

Kini ada banyak model baju batik yang bisa digunakan untuk pria. Salah satunya adalah model koko. Baju batik dengan model koko sangat cocok digunakan untuk acara formal.

Kemeja batik pria lengan panjang eksklusif yang satu ini tidak sepenuhnya diberi motif koko. Jika didominasi oleh koko, maka akan terkesan baju koko.

Hanya ada beberapa bagian yang telah diberi sentuhan model koko. Mulai dari bagian kerah hingga bagian samping kemeja.

Model ini sangat menunjang tampilan anda sebagai pria. Bahkan anda akan terlihat lebih menarik jika menggunakan model ini.

2. Kemeja Lengan Panjang Model Klasik

Model selanjutnya juga tidak kalah menarik. Baju batik dengan model klasik memang sudah banyak digunakan.

Namun banyak orang yang masih menyukai baju batik apalagi kemeja dengan model klasik. Bukan karena sederhana, namun tampilannya tidak berlebihan.

Bisa dibilang casual, namun tetap memiliki kesan yang elegan. Kemeja batik pria lengan panjang eksklusif model klasik ini bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh.

Hal yang menarik dari kemeja ini adalah bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh apapun. Apabila anda memiliki tubuh yang besar, maka anda bisa menggunakan batik bermotif kecil.

3. Kemeja Batik Lengan Panjang Motif Kupu-Kupu

Model yang ketiga ini memberikan kesan mewah yang sangat dalam. Kemeja batik dengan motif kupu-kupu ini memang sangat unik.

Motif kupu-kupu yang memiliki warna natural ini bisa dikombinasikan lagi. Jika warna motifnya natural, maka anda bisa memilih warna kemeja yang agak cerah. Seperti warna biru.

Untuk para pria, kemeja batik ini sangat menarik. Bahkan akan lebih tampan jika menggunakan kemeja batik pria lengan panjang eksklusif seperti ini.

4. Kemeja Batik Lengan Panjang Motif Mega Mendung

Model yang satu ini juga berbeda motif. Kemeja batik yang satu ini menggunakan motif mega mendung.

Motif ini sangat bagus dan elegan. Gambaran beberapa langit akan membuat tampilan anda menjadi lebih fresh.

Diketahui bahwa motif batik ini berasal dari Cirebon. Untuk anda para pria yang bingung memilih kemeja, maka batik ini bisa jadi pilihan.

5. Kemeja Lengan Panjang Motif Hokokai

Model yang terakhir ini juga agak berbeda dengan yang lainnya. Model ini memiliki kesan yang berbeda dan makna campuran.

Seperti namanya bahwa Hokokai identik dengan Jepang. Tapi sebenarnya motif ini merupakan motif asli dari Pekalongan.

Batik yang satu ini telah dikombinasikan dengan motif Jepang. Kemeja batik lengan panjang ini sangat cocok untuk digunakan untuk pria. Apalagi jika digunakan pada acara resmi.

Kemeja batik pria lengan panjang eksklusif memiliki banyak model. Oleh karena itu, anda bisa memilih model yang sesuai dengan selera. Anda bisa menggunakan beberapa model diatas sebagai referensi. (R10/HR-Online)

Loading...