Keunggulan dan Kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Perlu Diketahui

Keunggulan dan Kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro
Keunggulan dan Kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Foto: Ist/Net

Keunggulan dan kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro perlu untuk diketahui. Kedua hal ini sangatlah penting menjadi sebuah pertimbangan sebelum memiliki HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro.

Bekalan spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro memang canggih dan mumpuni. Sehingga tak heran bila menjadi kelebihan yang membuatnya semakin diminati.

Namun, meskipun tampil dengan spesifikasi terbarunya, tidak menutup kemungkinan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini juga memiliki kekurangan.

Keunggulan dan Kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Sebelumnya, kehadiran HP Xiaomi Redmi 8 Pro telah menjadi salah satu bukti bahwa Xiaomi selalu berkontribusi untuk menampilkan wajah baru di kalangan ponsel dunia.

HP Xiaomi Redmi 8 Pro dapat menyita perhatian publik dengan spesifikasi andalannya dan bekalan kelebihan yang dimiliki.

Pastinya anda penasaran bukan? Bagaimana keunggulan Xiaomi Redmi 8 Pro bersaing dengan para kompetitornya. Berikut akan kami paparkan keunggulan dan kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro untuk anda.

Keunggulan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Sejak kemunculannya, Xiaomi Redmi Note 8 Pro sudah berhasil memikat setiap hati penggemarnya. Kemampuan yang ditunjukkan menjadi bukti bahwa ponsel keluaran Xiaomi yang satu ini mampu memenuhi hasrat setiap penggunanya.

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa keunggulan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro untuk anda. Tentunya sebagai referensi dalam mempertimbangkan segala keunggulan yang ada.

Performa Kamera Belakang yang Mumpuni

Pembahasan lebih lanjut mengenai keunggulan dan kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro, akan kita mulai dari kelebihan pada segi kemampuan kamera belakangnya lebih dulu.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro telah hadir dengan mengusung empat buah kamera belakang sekaligus. Dimana terdiri dari kamera utama yang diunggulkan 64 MP, kamera depth sensor 2 MP, kamera makro 2 MP, serta ultrawide 8 MP.

Spesifikasi kamera belakang yang dimiliki membuat pengambilan gambar lebih jelas, bening dan presisi. Hasil bidikan dijamin tidak akan meleset sedikit pun.

Alhasil, detail gambar tampak lebih impresif. Warna gambar yang ditimbulkan tidak berlebihan apalagi terlalu kontras.

Layar Anti Gores yang Tangguh

Kelebihan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro selanjutnya, juga dilengkapi dengan adanya layar anti goresnya yang tak diragukan. Bekalan layarnya telah didukung dengan pelindung anti gores yang canggih, yaitu Corning Glass 5.

Corning Glass 5 ini adalah pelindung layar yang sudah dirancang khusus untuk melindungi ponsel dari goresan hingga benturan sekalipun. Anda pun jauh lebih tenang ketika menggunakan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro.

Daya Baterai Tahan Lama

Masih membahas keunggulan dan kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Sebelum beralih ke kekurangannya, mari kita rampungkan kelebihan dari segi daya baterai.

Daya baterai yang tahan lama menjadi salah satu kelebihan dari ponsel ini. Dibekali dengan kapasitas baterai 4.500 mAh, membuat Xiaomi Redmi Note 8 Pro memiliki waktu bicara 33 jam 28 menit, waktu pemutaran video 15 jam 25 menit dan waktu penelusuran web 15 jam 6 menit.

Pengalaman penggunaan ponsel untuk aktivitas sehari-hari terasa lebih lancar dengan menggunakan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro.

Kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Setelah kita terkagum-kagum dengan segala kelebihan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro, saatnya kita beranjak membahas kelemahannya. Kekurangan inilah yang akan menjadi pertimbangan bagi anda sebelum memilih HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro.

Harga Mahal

Bahasan keunggulan dan kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro, akan kita isi dengan kekurangan dari segi harga jualnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Xiaomi Redmi Note 8 Pro sendiri memiliki kelebihan yang patut kita beri apresiasi. Itulah sebabnya, tak khayal bila harga yang ditawarkan terbilang mahal dibandingkan keluaran ponsel Xiaomi sebelumnya.

Cek Harga Xiaomi Redmi Note 8 Pro di Lazada dan di Shopee!

Speaker Mono

HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro hanya mengusung satu macam speaker saja. Dengan kata lain, tak memberikan bekalan speaker stereonya.

Sehingga memberikan sensasi dalam menikmati musik maupun video yang kurang maksimal. Pasalnya, suara yang dihasilkan kurang keras dan lantang.

Itulah tadi keunggulan dan kelemahan HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang dapat anda jadikan sumber bacaan untuk menentukan pilihan, apakah akan tertarik memiliki ponsel ini atau tidak. Apapun pilihan ponselnya, cukup sesuaikan dengan segala kebutuhan yang anda perlukan. (R10/HR-Online)

Loading...