HP Samsung Galaxy Note 8 Layak Digunakan di 2020, Ini Keunggulannya

HP Samsung Galaxy Note 8 masih layak untuk digunakan di tahun 2020
HP Samsung Galaxy Note 8 masih layak untuk digunakan di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

HP Samsung Galaxy Note 8 masih layak untuk digunakan di tahun 2020 ini meskipun usianya sudah memasuki tiga tahun. Hal itu karena Samsung Galaxy Note 8 memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan smartphone terbaru saat ini.

Perangkat ini merupakan salah satu varian ponsel flagship buatan perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, yang diluncurkan pada tahun 2017 silam.

Berikut ini kami rangkum dari bebagai sumber, alasan mengapa Samsung Galaxy varian Note 8 masih tetap layak digunakan.

Keunggulan HP Samsung Galaxy Note 8

Spesifikasi Mumpuni

Meski usia Galaxy Note 8 sudah tiga tahun, namun perangkat ini masih memiliki performa yang sangat tangguh. Berbagai aktivitas berat seperti multitasking dan gaming mampu dilibasnya.

Dengan kemampuan spesifikasi yang diusungnya itu sehingga Samsung Galaxy Note 8 masih sangat layak digunakan di tahun 2020 ini, bersaing dengan smartphone keluaran terbaru.

Desain Sangat Elegan

Dari segi desain, Samsung Galaxy Note 8 juga sudah sangat kekinian, tak kalah dengan saudaranya yang lebih muda, Galaxy Note 9 dan Galaxy Note 10.

Sehingga, bila dilihat dari segi tampilannya, Galaxy Note 8 masih sangat recommended dan mampu bersaing dengan varian ponsel yang baru dirilis di tahun ini.

Memiliki Fitur Secanggih Ponsel Masa Kini

HP Samsung Galaxy Note 8 juga sudah didukung fitur yang sama dengan ponsel masa kini, seperti Samsung Dex, Iris Scanner, dan sertifikasi HDR10.

Dengan adanya dukungan fitur-fitur tersebut membuat Galaxy Note 8 bisa dibilang sepadan bila dibandingkan dengan sejumlah varian ponsel terbaru saat ini.

Didukung Multimedia yang Apik

Selain keunggulan tersebut di atas, Samsung Galaxy Note 8 juga sangat layak digunakan untuk menunjang aktivitas produksi konten, buat kamu yang menjadi kreator konten.

Pasalnya, kamera yang dimiliki perangkat ini sudah didukungan oleh kamera beresolusi 4K, dipadukan dengan fitur OIS, EIS, dan masih memiliki dukungan jack audio.

Karena, untuk Samsung Galaxy seri 10, keberadaan jack audio sudah mulai dihillangkan, padahal itu sangat membantu.

Dukungan Proteksi Masih Bisa Diandalkan

HP Samsung Galaxy Note 8 tak hanya dibekali konsep spesifikasi atau fitur cukup canggih, tapi juga didukungan dengan proteksi yang mampu melindungi perangkat dari berbagai kemungkinan gangguan yang tak diinginkan.

Untuk dukungan proteksi, Galaxy Note 8 ini sudah mengantongi sertifikasi IP68 sehingga mampu tahan terhadap percikan air, dan didukung pula proteksi yang sangat layak, yakni menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Itulah beberapa alasan mengapa HP Samsung Galaxy Note 8 masih layak untuk digunakan di tahun 2020 ini.

Jadi, bagi kamu yang masih punya Galaxy Note 8, kamu tentunya tidak harus repot-repot memikirkan untuk meng-upgrade-nya.

Harga

Cek Harga Samsung Galaxy Note 8 di Lazada
Cek Harga Samsung Galaxy Note 8 di Shopee

Karena pada dasarnya perangkat tersebut juga masih sangat tangguh dan mampu bersaing dengan varian ponsel terbaru masa kini. (Eva/R3/HR-Online)