Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita PangandaranKoalisi Jihad Jilid II, Golkar Pangandaran Tunggu PDIP Dapat Rekomendasi DPP

Koalisi Jihad Jilid II, Golkar Pangandaran Tunggu PDIP Dapat Rekomendasi DPP

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- DPD Partai Golkar Pangandaran menyatakan akan tetap solid untuk berkoalisi dengan PDIP dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

Ketua DPD Parti Golkar Pangandaran, M Taufik Martin, mengatakan, pihaknya masih menunggu PDIP Pangandaran mendapatkan rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDIP. Jika nanti turun, maka akan bersama-sama ke DPP Golkar.

“Kita pastikan akan tetap terus berkoalisi dengan Partai PDIP untuk maju di Pilkada September 2020 nanti, dan memenangkan pasangan Jeje Wiradinata dan H Adang nanti,” kata M Taufik Martin kepada HR Online beberapa waktu lalu.

Taufik Martin menambahkan, alasan koalisi tersebut harus diperkuat lantaran selama kepemimpinan pasangan Jeje-Adang Kabupaten Pangandaran semakin maju dan berkembang.

“Kita sudah merasakan berkat kepemimpinan koalisi PDIP dan Golkar di Pilkada lalu,  masyarakat Pangandaran juga sudah menikmati manfaat dan terasa kemajuannya,” jelas M Taufik Martin.

Karena itu, kata Taufik, dukungan para kader serta masyarakat mendorong agar koalisi ini terus dilanjutkan guna meneruskan program-program yang belum terealisasi. (Mad/R6/HR-Online)

- Advertisment -