Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita PangandaranEvaluasi Program, Korwil Pendidikan se-Kabupaten Pangandaran Rutin Gelar Pertemuan

Evaluasi Program, Korwil Pendidikan se-Kabupaten Pangandaran Rutin Gelar Pertemuan

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Dalam upaya mempererat komunikasi dan silaturahmi,  Koordinator Wilayah atau Korwil Pendidikan se-Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengelar pertemuan rutin, bertempat di Korwil Pendidikan Kecamatan Padaherang, Rabu (19/2/2020).

Korwil Pendidikan Padaherang, Endang Mulyono mengatakan, pertemuan antar korwil pendidikan se Kabupaten Pangandaran ini rutin digelar setiap satu bulan sekali.

“Untuk tempatnya dilaksanakan bergiliran, ke setiap korwil yan ada di Pangandaran,” ujarnya, kepada HR Online.

Dalam pertemuan kali ini kata Endang, pihaknya membahas tentang berbagai hal di bidang pendidikan, bertukar informasi dan saling memberi masukan satu sama lain.

“Intinya di pertemuan rutin bulanan Korwil Pendidikan kali ini kita membahas bagaimana caranya membangun pendidikan di Kabupaten Pangandaran, agar lebih maju dan lebih berprestasi lagi,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Korwil Pendidikan Kecamatan Langkaplancar Nana. Kata dia, kegiatan rutin bulanan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi perkembangan pendidikan di Pangandaran, baik yang sudah terlewati ataupun yang akan datang.

“Kita sesama Korwil Pendidikan saling memberikan masukan satu sama lain dan menerapkannya di lingkungan masing masing, dengan harapan kedepan pendidikan di Kabupaten Pangandaran lebih maju dan lebih berprestasi lagi,” pungkasnya. (Entang/R8/HR Online)

- Advertisment -