Lakalantas di Banjarsari Ciamis, Seorang Nenek Tewas Tertabrak Anak Sekolah

lakalantas
Sepeda motor yang menabrak seorang nenek sampai meninggal dunia, saat lakalantas yang terjadi di jalan raya Cigayam, atau tepatnya di Dusun Sukahurip, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/02/2020). Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan raya Cigayam, atau tepatnya di Dusun Sukahurip, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/02/2020).

Informasi HR Online di lapangan, korban meninggal dunia dalam lakalantas itu diketahui bernama Epon (60), warga Dusun Sukahurip, RT 05/01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari.

Korban dikabarkan meninggal di lokasi kejadian setelah dirinya tertabrak oleh seorang siswa salah satu SMA, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Putih dengan Nopol D 4503 VDF. 

Peristiwa lakalantas sampai menelan korban jiwa itu dibenarkan oleh penjabat Kepala Desa Sukasari, Iyon Zain Triyono. Menurut dia saat dihubungi HR Online, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

“Ya, tadi pagi kami mendapatkan kabar ada warga kami yang meninggal akibat tertabrak oleh sepeda motor. Kejadiannya katanya berlokasi di depan rumah korban,” katanya.

Iyon menambahkan, dari informasi yang diterima, korban saat kejadian diduga akan melintas jalan. Namun, saat dirinya melintas tiba tiba muncul sepeda motor yang dikendarai oleh anak sekolah, hingga akhirnya menabrak korban.

“Korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Kami juga saat ini tengah berada di rumah duka,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, HR Online belum bisa menghubungi pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, terkait lakalantas maut tersebut. (Suherman/R5/HR-Online)

Loading...