Layanan Book Appointment untuk Smartphone Samsung, Bebas Antri dan Tambahan Biaya

Layanan Book Appointment Samsung
Layanan Book Appointment terbaru Samsung Customer Service, tersedia dalam aplikasi Samsung Members pada menu Get Help. Lewat layanan ini, kunjungan konsumen ke Samsung Service Center dapat dijadwalkan dengan mudah tanpa tambahan biaya. Foto : Samsung

Layanan Book Appointment telah hadir dan bisa diakses via aplikasi Samsung Members, yang tersedia di setiap ponsel pintar Samsung, melalui menu Get Help. Layanan Book Appointment ini mempermudah pengguna smartphone Samsung dengan berbagai pelayanan.

Layanan dari Samsung Electronics ini sangat berguna untuk konsumen, termasuk inovasi layanan purna jual demi kenyamanan pengguna setia perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini.

Book Appointment sendiri hadir di awal tahun 2020. Layanan ini sangat bermanfaat untuk konsumen Samsung, karena bisa menghemat waktu berharga pemakai smartphone Samsung.

Lewat layanan Book Appointment ini, konsumen setia khususnya pengguna ponsel pintar besutan Samsung bisa menjadwalkan waktu untuk perbaikan atau service perangkat yang dimilikinya, sesuai dengan keinginan via aplikasi Samsung Members.

Jadi, pengguna cukup datang ke Samsung Service Center sesuai jadwal atau schedule, serta bakal langsung dilayani oleh petugas tanpa harus mengikuti antrian reguler.

Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia, Praryadi Slamet mengatakan, sebagai pemimpin pasar, pihaknya tentu memahami apa yang diinginkan oleh konsumen terutama pada layanan purna jual yang paling baik.

Menurutnya, apa yang diinginkan oleh konsumen terutama generasi millenial, adalah pelayanan yang tidak ribet atau repot.

“Untuk itu, kami menghadirkan Book Appointment yang mempermudah konsumen yang super sibuk dalam kesehariannya,” tuturnya seperti dalam rilis yang diterima HR Online baru-baru ini.

Layanan Book Appointment Tidak Repot Antri Lama

Praryadi mengklaim, bahwa dengan dengan layanan terbaru dari Samsung ini, maka pengguna tanpa perlu repot lama-lama untuk mengantri.

“Mereka bakal langsung dilayani di Samsung Service Center,” ucapnya.

Layanan tersebut merupakan komitmen Samsung untuk menghadirkan one-hour service pada pengguna smartphone.

“Setelah itu, konsumen bisa segera kembali melakukan aktivitas tanpa halangan, sehingga bisa membuat nyaman kapan saja,” jelasnya.

Layanan Book Appointment sendiri bisa diakses via aplikasi Samsung Members, yang terdapat di semua smartphone Samsung, lewat menu Get Help.

Layanan tersebut sangat mudah, jadi konsumen cukup memilih tempat Service Center yang mereka inginkan, waktu kedatangan, serta jenis keluhannya.

Setelah itu, pihak Customer Service Samsung bakal melakukan konfirmasi jadwal kedatangan, sekaligus mengdiagnosa awal serta mempersiapkan suku cadang atau komponen yang mungkin dibutuhkan sesuai perbaikan yang diperlukan.

Konsumen lalu bisa datang langsung ke lokasi Service Center dan jam yang dipilih. Jadi, tak usah lagi mengantri di antrian reguler, Anda bisa langsung dilayani di jam tersebut.

Layanan Book Appointment ini berlaku dari tanggal 17 Februari sampai dengan 8 Maret 2020. Bagi konsumen yang mencoba layanan itu pada periode tersebut, bakal  mendapatkan bebas biaya alias gratis jasa servis.

Layanan bebas antri ini berlaku di 53 cabang Samsung Service Center di seluruh Indonesia, diantaranya Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

Lokasi Service Center Samsung tersedia di kota Bandung, Karawang, Jabodetabek, Cilegon, Surabaya, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang dan Malang.

Sedangkan Layanan Book Appointment di luar pulau Jawa diantaranya ada di kota Denpasar, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Manado, Bandar Lampung,  Banjarmasin, Medan dan Medan. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...