Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita PangandaranLomba Pentas PAI Tingkat Provinsi, Iko Saputra Wakili Pangandaran

Lomba Pentas PAI Tingkat Provinsi, Iko Saputra Wakili Pangandaran

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Seorang pelajar asal SDN 6 Pangandaran, Jawa Barat, bernama Iko Saputra berhasil menjadi wakil Pangandaran dalam Lomba Pentas Agama Islam tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada 8 April 2020 mendatang di Cirebon.

Korwil Pendidikan Pangandaran, Gani, mengatakan, Iko Saputra akan mewakili Pangandaran dalam kategori  Pildacil atau pidato dai cilik.

Ia mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraihnya di tingkat kabupaten. Ia harap pada perlombaan nanti bisa memberikan yang terbaik untuk Pangandaran.

“Tentu saja harapan kami Iko dapat menjadi juara tingkat provinsi membawa nama baik Pangandaran,” katanya, Selasa (25/2/2020).

Kabid Dikdas Disdikpora Pangandaran, Dodi Jubardi, mengatakan, ia harapkan para siswa yang akan mewakili Pangandaran di tingkat provinsi bisa lebih meningkatkan latihan lagi agar saat waktunya nanti bisa lebih maksimal.

“Ini juga menjadi motovasi bagi siswa yang lainnya agar mereka bisa lebih meningkatkan belajarnya, terutama agama Islam. Bagi Korwil yang ada juga kita harapkan bisa lebih maksimal dalam memberikan motivasi kepada sekolah maupun siswanya,” pungkas Dodi. (Entang/Koran HR)

- Advertisment -