Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita PangandaranMasyarakat Desa Pangkalan Siap Sambut Kedatangan Ketua PKK Pangandaran

Masyarakat Desa Pangkalan Siap Sambut Kedatangan Ketua PKK Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Masyarakat Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tengah bersiap menyambut kedatangan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran.

Sejumlah ibu-ibu terlihat ramai membersihkan jalan mulai Jum’at (7/2/2020) pagi. Umbul-umbul juga Nampak berjejer dari jalan masuk ke wilayah Desa Pangkalan.

Camat Langkaplancar, Deni Ramdani mengatakan, Desa Pangkalan rencananya hari ini Jum,at, 7 Februari akan kedatangan tamu yaitu istri orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran yang juga ketua penggerak PKK Hj. Ida Nurlela Jeje Wiradinata.

“Rencana kedatangan beliau ke Desa Pangkalan disambut gembira oleh seluruh masyarakat terutama para kader PKK, mereka menyiapkan semua perlengkapan termasuk mebersihkan jalan dan memasang sumbul-umbul sebagai bentuk rasa simpati masyarakat,” ujarnya.

Ketua penggerak PKK direncanakan akan datang sekitar pukul 13.00 WIB bersama istri wakil Bupati Pangandaran, juga wakil ketua penggerak PKK Pangandaran, Renny Widiastuti Hadari.

“Di sini beliau akan memberikan bimbingan dan arahan kepada para kader PKK dan akan mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) yang ada di Desa tersebut,” paparnya.

Camat Langkaplancar ini berharap, para kader PKK di Desa Pangkalan lebih kreatif lagi dan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat selama kegiatan PKK di wilayahnya masing- masing.

“KWT-nya juga lebih maju lagi, jika tahun kemarin menjadi KWT terbaik di tingkat kecamatan, mudah-mudahan di tahun ini bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten,” pungkasnya. (Enceng/R7/HR-Online)

- Advertisment -