Mitsubishi Xpander Facelift Resmi Diluncurkan, Bagaimana Spesifikasinya?

Mitsubishi Xpander Facelift
Mitsubishi Xpander Facelift. Foto: Ist/Net

Mitsubishi Xpander Facelift resmi diperkenalkan oleh pihak Mitsubishi. Hal ini tentunya menjadi hal baru yang akan datang di pasar industri mobil. Kehadiran mobil baru dari Mitsubishi tentunya memiliki banyak kejutan.

Diungkapkan bahwa kali ini varian yang dihadirkan sangat baru. Tidak lain adalah varian Facelift. Varian ini sudah sangat diminati banyak orang. Beberapa mobil kompetitor Mitsubishi juga telah meluncurkan varian ini.

Peluncuran dari Mitsubishi ini kurang lebih sekitar 4 hari yang lalu. Setelah peluncuran mobil ini, banyak orang yang penasaran dengan pembaruan yang dihadirkan oleh Mitsubishi.

Mitsubishi Xpander Facelift Resmi Diluncurkan

Mitsubishi merupakan salah satu brand sekaligus merk mobil yang cukup terkenal. Banyak jenis mobil dengan brand Mitsubishi yang telah dihadirkan di Indonesia.

Bahkan mobil dari Mitsubishi dapat dikatakan sangat diminati banyak orang. Bisa dikatakan pula bahwa mobil keluaran Mitsubishi merupakan mobil keluarga.

Hingga akhirnya pihak Mitsubishi menghadirkan Xpander. Mobil ini dihadirkan untuk menjadi terobosan baru. Memang benar adanya, sejak kemunculannya, Xpander sudah mendapat antusias yang banyak.

Baca Juga: Mitsubishi Mirage Facelift 2020, City Car Terbaru yang Ramah Lingkungan

Hal yang lebih menarik adalah Xpander kini akan dikembangkan lagi. Terbukti dari peluncuran mobil terbaru dari Mitsubishi.

Jenis mobil yang dihadirkan masih sama yaitu Xpander. Namun variannya berbeda yaitu Facelift. Mitsubishi Xpander Facelift ini akan menjadi mobil baru yang sangat mengesankan.

Beberapa perubahan tentunya telah dihadirkan pada Xpander Facelift kali ini. Seperti yang diketahui bahwa pihak Mitsubishi selalu menghadirkan spesifikasi yang menarik.

Begitupun dengan mobil barunya kali ini yang juga memiliki varian baru. Hampir semua sektor mobil mendapat pembaruan yang mengesankan dan menarik perhatian.

Segi Eksterior Mobil Mitsubishi Xpander Facelift

Pihak Mitsubishi tentunya menghadirkan hal baru pada bagian eksteriornya. Tampilan luar memang sangat menarik perhatian. Untuk itu, desain yang dipilih juga harus menarik.

Seperti tampilan yang semakin stylish dan modis. Kemudian dibekali pula dengan tampilan Dynamic Shield. Segi tampilan memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Apalagi dengan desain barunya yaitu manewa front grille. Perlu diketahui bahwa desain yang satu ini memiliki karakteristik yang tangguh dan juga kokoh.

Tampilan dari Mitsubishi Xpander Facelift juga diperjelas dengan dukungan roda. Spesifikasi roda yang digunakan ternyata berpenampilan dengan velg yang baru. Ukurannya kurang lebih 16 inch Two Tone Alloy. Tampilan ini membuat Xpander Facelift lebih sporty.

Kemudian beralih ke bagian belakang mobil yang juga mengalami perubahan. Hal yang menarik adalah bagian belakangnya telah dibekali dengan Shark Fin Antenna.

Teknologi ini digunakan untuk menangkap sinyal dan memberikan tambahan estetika. Dengan begitu, Xpander semakin menarik dan unik.

Tidak hanya itu saja, Xpander Facelift juga telah dilengkapi dengan lighting yang luas. Terbukti dari bagian head lampnya.

Hal ini membuat pengendara lebih mudah ketika melalui medan yang berkabut. Sehingga tetap ada pencahayaan yang memadai.

Segi Interior Mitsubishi Xpander Facelift

Hadir dengan kapasitas 16 ruang tentunya sangat memberikan keleluasaan. Tidak heran Xpander memang sering dipilih sebagai mobil keluarga.

Kapasitas memang sangat luas kemudian kenyamanan bertambah. Hal ini masih didukung lagi dengan penyimpanan multifungsi. Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan.

Hal baru yang kembali dihadirkan adalah kabin dengan Beige Seat Pattern. Kabin yang nyaman juga membuat interior semakin mewah.

Mitsubishi Xpander Facelift juga mendapat penyegaran dari segi interiornya. Mulai dari penambahan beberapa varian hingga beberapa fasilitas yang disediakan.

Fasilitas tersebut adalah pemutar musik sekaligus headunitnya. Bahkan fasilitas yang tidak kalah canggih adalah Smartphone Connectivity.

Mobil keluaran terbaru dari Mitsubishi ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur yang menarik. Diantaranya adalah Hands Free Steering Switch.

Fungsinya yakni untuk memudahkan pengendara agar tetap terkoneksi dengan teleponnya. Tentu saja fitur ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pengendara.

Berkendara akan semakin nyaman dan optimal karena terdapat fitur Rear Parking Sensor. Fungsinya adalah untuk memberikan tanda ketika ada mobil lain yang menghalangi parkir.

Mitsubishi Xpander Facelift telah dilengkapi pula dengan fitur keamanan. Dikabarkan bahwa mobil ini akan dipasarkan pada awal Maret untuk kawasan ASEAN. Harga yang dibanderol sekitar Rp 258 juta bahkan mencapai Rp 272 juta sesuai varian. (R10/HR-Online)