Model Baju Gamis Jumbo ala Nissa Sabyan yang Inspiratif

baju gamis jumbo
Model baju gamis jumbo yang dipopulerkan penyanyi Nissa Sabyan. Foto: Istimewa

Model baju gamis jumbo memang belum sepopuler gaya busana muslimah lainnya. Selain jumlah permintaan yang kalah besar, memilih gamis jumbo yang tepat juga tidak mudah. Namun fashion muslimah ini sekarang tengah hits setelah dipopulerkan penyanyi Nissa Sabyan.

Kiprah Nissa Sabyan bersama grup musik Sabyan Gambus memang sangat fenomenal. Sebagai penyanyi dan pendatang baru, kelompok musik ini terbilang berani karena mengambil jalur yang selama ini justru dijauhi generasi milenial.

Namun setelah tayang di Youtube dan banyak yang membagikannya di berbagai media sosial, nama Nissa Sabyan pun langsung melejit. Grup musik ini langsung laris manggung di berbagai daerah.

Saat ini nama Nissa Sabyan tak hanya populer dan dicintai banyak muslimah karena suaranya yang membuat hati menjadi tenang. Penyanyi cantik ini juga banyak menginspirasi karena baju gamis jumbo yang dikenakannya.

Mengaitkan Nissa Sabyan dengan trend busana muslimah memang memberikan fenomena tersendiri. Melejitnya nama Nissa Sabyan juga ikut mendongkrak minat remaja milienal untuk berbusana hijab.

Yang lebih menarik lagi, tubuh Nissa yang terbilang kecil dan imut justru tak jarang mengenakan busana gamis model jumbo. “Keberanian” ini bukannya membuat gadis ini dicaci malah sebaliknya banyak pujian untuknya.

Inspirasi Gaya Baju Gamis Jumbo ala Nissa Sabyan

Keunikan busana muslimah yang dikenakan Nisa Sabyan bukan hanya dari modelnya, namun juga dari pemilihan corak dan warnanya. Pernah Nissa tampil dengan celana panjang dengan atasan longgar atau dalam balutan baju gamis jumbo.

Seperti terlihat pada sejumlah penampilan Nissa Sabyan, busana gamis longgar yang dikenakan gadis langsing ini terkesan kontras. Apalagi busana semacam itu dikenakan di atas panggung saat menyanyi yang butuh dinamika.

Baca juga: Blazer Wanita Muslimah Modern, Pilihan Untuk Tampil Syar’i dan Modis

Seperti terlihat pada foto dalam artikel ini, penampilan muslimah ini terlihat sangat modis dan cantik. Penampilan ini seakan mendukung suaranya yang merdu dan enak didengar dalam melantunkan lagu sholawat.

Gaya busana Nissa Sabyan inilah yang telah menginspirasi para muslimah yang memiliki tubuh longgar alias gemuk untuk tak canggung dalam mengenakan model baju gamis jumbo.

Nah, buat Anda yang bertubuh besar dan ingin selalu tampil modis dan menarik, ada beberapa tips yang bisa anda perhatikan.

Kombinasi Harmoni

Beberapa gaya busana Nissa Sabyan juga terbilang atraktif karena berani tampil dengan rok panjang dengan model baju gamis jumbo. Kombinasinya dengan atasan oversized sweater yang justru membuatnya terlihat sangat modis dan kekinian.

Modis Tanpa Ribet

Tak jarang juga Nissa terlihat modis dengan baju gamis polos tanpa outfit atau hiasan lain. Ternyata untuk terlihat stylis tidak membutuhkan asesoris yang ramai atau dengan model busana yang ribet.

Namun agar terlihat dinamis, mengenakan baju gamis jumbo yang polos sebaiknya dengan pilihan warna krem atau lembut. Busana semacam ini akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

Terlihat Langsing

Buat anda yang memiliki tubuh gemuk pastinya ingin terlihat ramping. Anda juga bisa melihat gaya busana Nissa Sabyan yang tampil begitu menawan dengan aksen garis vertical.

Baca juga: Model Jilbab Instan Langsung Pakai, Lengkapi Tampilan Syar’i dan Modis

Corak yang ditempatkan di bagian depan akan memberikan kesan langsing. Selain itu pilih warna yang agak mencolok agar terlihat lebih tinggi. Kombinasi model baju gamis jumbo ini tentunya akan membuat Anda lebih percaya diri.

Kesan Anggun

Dalam mengenakan busana gamis yang longgar, faktor pemilihan warna sangatlah menentukan. Kombinasi busana gamis warna hitam dengan abu-abu muda memberikan kesan anggun.

Kombinasi ini akan makin seimbang dengan hijabnya yang sesuai. Hijab segi empat yang fleksibel dibentuk sangat cocok untuk busana gamis ini. Pilih juga warna hitam agar terlihat makin elegan.

Nah, dengan inspirasi gaya busana Nissa Sabyan Anda juga bisa berkreasi sendiri agar tampil tak kalah modisnya. Mengenakan model baju gamis jumbo tak perlu membuat Anda minder asal pandai memadukan unsurnya. (R9/HR-Online)