Model Baju Koko Pria Kombinasi Berbagai Gaya yang Menarik

zmodel baju Koko Pria Kombinasi
Salah satu model baju koko pria kombinasi yang menarik perhatian. Foto: Ist/Net

Model baju koko pria kombinasi kini sudah bisa ditemukan di berbagai toko. Bahkan kini model baju koko tersebut memang banyak digunakan.

Selain lebih keren, kombinasi yang digunakan juga menarik. Baju koko tersebut biasanya digunakan untuk beribadah.

Namun ada beberapa laki-laki yang mengenakannya saat acara tertentu. Baju koko sendiri juga memiliki banyak model. Apalagi kini fashion juga sangat berkembang,

Tidak hanya fashion wanita saja yang lebih keren, tetapi juga fashion pria termasuk dalam hal baju koko.

Rekomendasi Model Baju Koko Pria Kombinasi

Penggunaan baju koko memang jarang dilihat secara umum. Mengingat baju koko hanya difungsikan sebagai pakaian untuk beribadah saja.

Sehingga tidak banyak orang, khususnya pria yang mengenakan baju koko. Baju koko sendiri sebenarnya sangat unik dan menarik.

Desain dan modelnya memang sederhana, namun terkesan rapi. Kesan rapi itulah yang membuat baju koko cocok digunakan untuk acara formal.

Kini perkembangan fashion sudah semakin meningkat. Hal tersebut juga berdampak pada baju koko yang dikenakan oleh pria. Model baju koko pria kombinasi kini mulai bermunculan.

Entah itu dikombinasikan dengan gaya atau yang lainnya. Namun adanya kombinasi tersebut digunakan untuk membuat baju lebih menarik lagi.

Adanya kombinasi yang dilakukan tidak akan menghilangkan fungsi dari baju koko itu sendiri. Kombinasi ini juga membuat baju koko tidak terlihat monoton.

Sebab, kebanyakan baju koko memiliki model dan desain yang sama. Berikut ini beberapa model terbaru dari baju koko yang dikombinasikan.

1. Baju Koko Kombinasi Motif Bordir

Model yang pertama adalah baju koko yang dikombinasikan dengan motif bordir. Seperti yang diketahui bahwa kebanyakan baju koko memiliki model yang polos.

Model polos itulah yang membuat baju koko terlihat monoton. Bahkan hampir seperti tidak akan model yang lainnya.

Namun kini baju koko model polos sudah dikombinasikan. Sehingga modelnya tidak polos lagi namun ada beberapa motif yang sudah diberikan.

Model baju koko kombinasi motif bordir ini membuat pemakainya lebih keren. Atasan yang sudah menarik bisa dikombinasikan lagi dengan bawahan yang menarik pula.

Anda bisa menggunakan bawahan dengan gaya yang modis. Namun gaya yang digunakan harus sesuai dengan baju koko yang dikenakan. Untuk acara formal maupun non formal, anda bisa menggunakan baju koko ini.

2. Baju Koko Pria Kombinasi Songket

Model selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah baju koko songket. Kombinasi baju koko dengan songket tentunya sangat unik. Mengingat songket merupakan kain tradisional.

Kain tenun tradisional yang dipadukan dengan baju koko akan terlihat lebih elegan. Apalagi jika baju koko tersebut memiliki desain lengan yang panjang.

Kesan unik dan sederhana akan dapat dirasakan oleh pemakai dan orang yang melihat. Baju koko seperti ini tidak hanya digunakan untuk beribadah saja.

Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan penting dan formal. Agar berkesan lebih kekinian, model baju koko pria kombinasi bisa diubah menjadi lengan pendek. Hal ini juga untuk kenyamanan si pemakai.

3. Baju Koko Kombinasi Dengan Batik

Selain songket, kini baju koko juga dikombinasikan dengan kain batik. Seperti yang diketahui bahwa kain batik merupakan kain tradisional yang sangat populer. Penggunaan kain batik memang sudah tidak asing lagi.

Banyak fashion wanita yang sudah dikombinasikan dengan kain batik. Tidak heran jika kini baju koko juga bisa dikombinasikan dengan kain batik.

Model baju koko pria kombinasi batik ini biasanya terdapat pada tampilannya. Meskipun tidak seluruh bagian baju tertutup oleh batik.

Hanya ada beberapa bagian yang diberi sentuhan batik. Seperti bagian lengan dan di salah satu sisinya. Adanya kombinasi batik ini membuat pemakainya lebih keren.

Terkadang penambahan batik ini juga memberikan aura tersendiri pada pemakainya. Anda bisa menggunakan baju koko ini untuk beribadah atau keperluan formal.

4. Baju Koko Pria Kombinasi Gaya Retro

Model baju koko pria kombinasi gaya retro sekilas memang terkesan kuno. Sebab, gaya retro sendiri merupakan gaya yang sudah lama sekali. Lebih tepatnya di era 90an.

Namun kombinasi baju koko dengan gaya retro sangatlah unik. Baju koko memang terlihat sederhana namun menarik.

Baju koko yang biasanya digunakan untuk beribadah bisa terlihat lebih santai. Namun tidak menghilangkan kesannya yang rapi. Baju koko yang dipadukan dengan gaya retro ini bersifat semi formal.

Model baju koko pria kombinasi berbagai gaya dan kain diatas bisa menjadi inspirasi. Anda bisa menggunakan baju koko yang bermotif dan bergaya berbeda. Sehingga penggunaan baju koko tersebut tidak terkesan monoton. (R10/HR-Online)

Loading...