Model Jilbab Instan Langsung Pakai, Lengkapi Tampilan Syar’i dan Modis

Model Jilbab Instan Langsung Pakai
Model Jilbab Instan. Foto: Net/Ist

Model jilbab instan langsung pakai saat ini tengah menjadi tren fashion yang banyak digandrungi. Model Jilbab tentunya di kalangan kaum hawa era sekarang.

Bagaimana tidak? Selain model dan bentuknya yang simpel dan praktis, jilbab langsung pakai membuat penampilan semakin modis tetapi tetap syar’i.

Model Jilbab Instan Langsung Pakai

Di Indonesia, perkembangan fashion hijab tak bisa terelakan. Mulanya, kita disuguhi dengan populernya tutorial hijab yang marak ditampilkan.

Model jilbab syal dan pashmina yang diikat dan dililitkan berpadu dengan peniti dan bros yang cantik menjadi gaya berbusana yang trendi kala itu.

Kini wanita-wanita muslimah beralih ke jilbab instan langsung pakai yang terbilang lebih mudah. Dengan model yang beragam, menambah cara berbusana tampil beda.

Berikut model jilbab instan langsung pakai dengan gayanya yang feminim dan juga modern.

Jilbab Hoodie

Jilbab instan langsung pakai pertama kali yang akan kita bahas adalah jilbab hoodie. Jilbab hoodie ini merupakan perpaduan antara pashmina dan syal.

Model jilbab hoodie sama seperti hoodie jaket. Cara pemakaiannya pun terbilang mudah dan praktis.

Cukup dengan menyesuaikan bentuk wajah anda dengan lubang jilbabnya. Model jilbab instan langsung pakai ini menyerupai pashmina yang dililit.

Bedanya tak membutuhkan jarum untuk menyematkannya. Jilbab hoodie sangat direkomendasikan bagi wanita muslim yang senang beraktivitas di luar ruangan.

Dari segi bahannya, aman dan nyaman saat digunakan. Soal warna dan motif tak perlu khawatir, karena terdapat banyak sekali pilihan.

Sehingga anda dapat menggunakan jilbab hoodie sesuai dengan kriteria yang dimiliki. Ubah penampilan semakin percaya diri.

Jilbab Double Ceruti

Jilbab instan langsung pakai berikutnya yaitu jilbab double ceruti. Seperti namanya, jilbab ini memiliki model yang unik dan apik.

Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Mengingat bentuknya yang simpel tetapi sangat elegan.

Sekilas dipandang, jilbab double ceruti memiliki model layer atau tumpuk. Sehingga memberikan kesan imut saat dikenakan.

Bukan hanya itu saja, bahan yang digunakan sangat nyaman. Tak perlu khawatir merasa panas dan gerah saat dikenakan.

Model jilbab instan langsung pakai ini dapat melengkapi gaya outfit andalan anda. Cocok digunakan dalam berbagai momen, baik itu kasual maupun formal.

Jilbab Aksen Ikat Nan Modern

Beralih ke jilbab instan langsung pakai selanjutnya. Untuk model jilbab kali ini, bernuansa ikat dengan gaya modernnya.

Secara keseluruhan jilbab ikat nan modern ini seperti layaknya jilbab ikat biasa. Namun ada tambahan modifikasinya berupa gaya asimetris.

Ketika dikenakan menambah penampilan semakin girly. Jilbab aksen ikat nan modern cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Apalagi, jilbab instan langsung pakai ini sangat digemari oleh pecinta fashion. Tampilan jilbab dengan dua lapisan yang anti menerawang sangat nyaman ketika dikenakan.

Jilbab Bergo

Jilbab bergo merupakan jilbab instan langsung pakai yang sering kita temui di pasaran. Hal ini dikarenakan modelnya yang mudah dan simpel saat dikenakan.

Sehingga banyak dicari dan disenangi. Terutama bagi mereka yang ingin tampil sederhana tetapi tetap stylish.

Model jilbab instan langsung pakai ini memiliki ciri khas yang unik. Pada bagian depan jilbab terdapat pet seperti topi dengan ukurannya yang pendek.

Pet ini memberikan kenyamanan saat jilbab bergo dikenakan. Selain itu, juga dilengkapi dengan tali yang dapat diikat ke belakang kepala. Menambah gaya berbusana anda semakin menawan.

Pilihan model jilbab ini sangat bervariasi. Mulai dari yang polos dengan warna solidnya hingga tambahan renda dan bordirnya yang mewah.

Soal bahan, jilbab bergo terbuat dari bahan yang aman dan nyaman. Seperti kaos, jersey, ataupun katun. Tentunya menambah penampilan semakin stand out dengan jilbab bergo yang satu ini.

Jilbab Sifon

Bagi anda yang gemar menggunakan jilbab berbahan sifon, jilbab instan langsung pakai sifon ini patut untuk dicoba.

Seperti yang kita tahu, jilbab dengan bahan sifon sangat ringan ketika dikenakan. Sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Setiap yang mengenakan jilbab sifon ini akan menambah penampilan semakin anggun. Selain itu, daya lindungnya juga tak perlu diragukan.

Pasalnya, memiliki dua lapisan bahan yang dijamin tidak akan menerawang. Bagi anda yang ingin tampil kasual, jilbab sifon adalah pilihan yang tepat.

Itulah diantaranya model jilbab instan langsung pakai yang dapat anda kenakan. Penampilan syar’i dengan gaya yang modis bisa anda terapkan dengan jilbab-jilbab tersebut. (R10/HR-Online)

Loading...