Nissan Kicks Facelift Resmi Diluncurkan sebagai Pengganti Juke

Nissan Kicks Facelift
Mobil Nissan Kicks Facelift. Foto: Istimewa

Nissan Kicks Facelift dikabarkan sudah diluncurkan oleh pihak Nissan. Produk terbaru dari pihak Nissan ini membawa beberapa spesifikasi dan kualitas yang menarik.

Kurang lebih standar yang diterapkan cukup tinggi. Mulai dari mesinnya hingga beberapa aksesoris lainnya. Produk terbaru ini cukup menawan dengan desain bodi yang elegan.

Mobil versi Facelift dan Kicks ini diperkirakan akan hadir di Indonesia. Meskipun belum resmi dihadirkan di Indonesia, namun keberadaannya sudah sangat dinantikan.

Terutama untuk para pecinta mobil Nissan. Kali ini ada banyak hal baru yang bisa dicicipi oleh pengguna mobil Nissan.

Mobil Nissan Kicks Facelift Versi Terbaru

Nissan merupakan salah satu brand mobil yang sangat terkenal. Banyak mobil keluarannya yang langsung diminati oleh banyak orang. Mobil yang satu ini memang selalu memberikan keunggulan menarik.

Baca juga: Nissan Leaf 2020 Terbaru Bakal Lebih Fresh dan Kaya Fitur, Lihat Pembaruannya

Bahkan di setiap keunggulannya bisa dibandingkan dengan kompetitornya. Banyaknya produsen mobil kini juga menjadi salah satu tantangan. Untuk itu, Nissan selalu mengembangkan hal baru. Mulai dari spesifikasi mobil hingga teknologi yang disematkan.

Kini hal baru yang dihadirkan oleh Nissan adalah mobil Xtrail dengan versi Facelift. Mobil tersebut adalah Nissan Kicks Facelift.

Kehadiran mobil dari Nissan ini dikatakan sebagai pengganti Nissan Juke. Ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh pihak Nissan. Namun perubahan tersebut tidak terlalu besar.

Bisa dibilang bahwa perubahan yang dilakukan masih dalam kategori minor. Mulai dari tampilan yang makin agresif. Tampilan ini tetap mengedepankan ciri khas Nissan. Sehingga tampilan modern tidak akan mengubah gaya Nissan.

Spesifikasi Nissan Kicks Facelift

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa spesifikasi yang dihadirkan sangat menarik. Berikut ini beberapa spesifikasi dan fitur yang dihadirkan oleh Nissan.

1. Teknologi Keamanan yang Canggih

Spesifikasi yang pertama adalah terkait dengan teknologi keamanan yang dimiliki. Teknologi tersebut adalah Nissan Inteligent Mobility.

Baca juga: Mobil Listrik Nissan LEAF Diklaim Aman Lewati Genangan Air 60 Cm

Teknologi ini dikatakan canggih karena mampu memberikan fitur keamanan pada pengemudi. Dengan begitu, berkendara akan lebih mudah.

Keamanan ini didukung dengan Automatic Emergency Braking. Fungsi dari fitur ini adalah untuk pengereman secara otomatis.

Adanya fitur ini juga digunakan untuk meminimalisir terjadinya bahaya. Fitur selanjutnya yang ada di Nissan Kicks Facelift adalah Rear Cross Traffic Alert. Fitur yang satu ini digunakan untuk memberikan peringatan ketika mundur ke belakang.

Teknologi yang sangat canggih ini kembali didukung dengan kamera Bird Eye View. Fungsinya adalah untuk mengawasi keadaan yang ada di sekitar mobil.

2. Interior Berkelas dengan Desain Sporty

Dari fitur keamanannya saja, mobil keluaran Nissan sudah sangat canggih. Apalagi jika dipadukan dengan desain interiornya.

Desain interior dari Nissan Kicks Facelift sangat menawan. Warna yang diaplikasikan adalah dominan hitam. Namun diberikan perpaduan warna merah.

Pada bagian interior telah disematkan jok yang nyaman. Bagian jok ini memberikan kesan yang berkelas dan juga kekinian.

Baca juiga: Mobil Terlaris di Indonesia Tahun 2019, Ini Daftarnya

Di dalam interior mobil juga telah dilengkapi dengan sebuah teknologi. Teknologi tersebut adalah Climate Control yang dapat digunakan untuk menyesuaikan suhu.

Dengan adanya teknologi ini, maka anda bisa menyesuaikan suhu panas atau dingin. Teknologi ini sangat menunjang kenyamanan para penumpang.

3. Dashboard Depan yang Menawan

Spesifikasi selanjutnya dari Nissan Kicks Facelift adalah memiliki dashboard yang menawan. Pada bagian dashboard telah disematkan sebuah audio mobil. Tidak hanya audio mobilnya saja, tetapi juga head unitnya.

Head unit yang disematkan memiliki merk yang sangat terkenal. Tidak lain dan tidak bukan adalah Apple Carplay dan juga Android Auto.

Dengan adanya head unit ini, maka kenyamanan di dalam mobil akan semakin bertambah. Tidak hanya itu saja, bagian dashboard juga telah dilengkapi dengan speedometer yang memberikan informasi mengenai jarak perjalanan.

Berbicara mengenai spesifikasi, tentunya hal yang tidak boleh terlewatkan adalah mesin. Mobil yang berkualitas sudah pasti memiliki mesin yang berkualitas pula.

Untuk produk keluaran Nissan ini spesifikasi mesinnya tidak perlu diragukan lagi. Sebab, mesin yang digunakan memiliki kapasitas 1600cc dengan 4 silinder.

Hal yang lebih menarik adalah terdapat sebuah injector system yang canggih. Transmisi yang digunakan adalah transmisi manual dengan 5 percepatan.

Tahun ini mobil Nissan Kicks Facelift akan meluncur di Indonesia. Spesifikasi lengkapnya belum resmi diberitahukan. Namun kurang lebih akan sama dengan mobil yang telah diluncurkan di beberapa negara. (R10/HR-Online)

Loading...