Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita BanjarPantun Ketua DPRD Warnai Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Banjar ke-17

Pantun Ketua DPRD Warnai Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Banjar ke-17

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- DPRD Kota Banjar, Jawa Barat, mengadakan rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Jadi Kota Banjar ke-17 di Gedung DPRD Kota Banjar, Jum’at (21/02/2020).

Rapat paripurna istimewa berjalan hampir satu jam, suasana yang sebelumnya terlihat tenang dan nampak kurang bersemangat, tiba-tiba menjadi hangat dan bergairah setelah Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, menyampaikan harapan Kota Banjar ke depan dalam bentuk pantun.

“Di sekolah kita belajar, jangan lupa minum air segelas, selamat pagi masa depan Banjar, selamat ulang tahun yang ke-17,” ucap Dadang, yang langsung disambut tepuk tangan dan kelakar dari peserta rapat dan tamu undangan yang hadir.

Tak hanya harapan, setelah suasana peserta rapat nampak bersemangat, Ketua DPRD Kota Banjar dua periode itu pun melanjutkan pantun ke duanya untuk memotivasi peningkatan kinerja jajarannya, dan juga jajaran di Pemerintah Kota Banjar.

“Kerja, kerja, kerja jadi slogan, memang itu suatu keniscayaan. Kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas jadi acuan, Insya Allah tercapai semua harapan,” katanya.

Setelah menyampaikan harapan dan motivasi, kemudian Dadang kembali berpantun mengajak kepada semua pihak dan segenap tamu undangan, untuk bersama-sama memperingati dan merayakan Hari Jadi Kota Banjar ke-17.

“Hari ini memang hari jadi, bersama DPRD kita peringati. Jadikan hari jadi ini sebagai inspirasi sekaligus juga untuk motivasi. Selamat ulang tahun Kota Banjar, semoga semakin maju lagi,” ucap Dadang.

Sementara itu, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, dalam sambutannya mengatakan, selama berdiri 17 tahun lalu, banyak tantangan dilewati. Kemajuan yang ada saat ini karena semua pihak bisa saling sinergi, bahu-membahu membangun Kota Banjar.

Lewat peringatan Hari Jadi ke-17, Walikota Banjar mengajak kepada semua pihak agar dijadikan momen evaluasi dan saling koreksi untuk kemajuan Kota Banjar ke depan.

“Selama ini banyak kekurangan, saya mohon maaf. Ke depan kita upayakan bersama Pak Wakil Walikota Banjar untuk lebih maju dan sejahtera. Mari kita tuntaskan bersama dengan kerja keras dan saling sinergi,” kata Ade Uu.

Acara rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Hadir pula pimpinan DPRD dan bupati/walikota se-wilayah Priangan Timur untuk turut merayakan bersama peringatan Hari Jadi Kota Banjar ke-17. (Muhlisin/R3/HR-Online)

- Advertisment -