Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita BanjarPapan Reklame di Kawasan Flyover Pintusinga Kota Banjar Rusak Bahayakan Warga

Papan Reklame di Kawasan Flyover Pintusinga Kota Banjar Rusak Bahayakan Warga

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Sebuah papan reklame di kawasan flyover Pintusinga, tepatnya depan SMAN 1 Kota Banjar, Jawa Barat, membahayakan warga sekitar. Pasalnya, ada bagian papan reklame rusak akibat tertiup angin kencang beberapa waktu lalu.

Yoyo Sukoyo, salah seorang sopir angkutan umum yang biasa mangkal di sekitar lokasi tersebut, mengatakan, sudah cukup lama beberapa material yang ada pada papan reklame tersebut rusak.

Menurutnya, selain mengganggu pemandangan, juga dapat membahayakan pengguna jalan maupun warga yang melintas. Terlebih banyak pedagang yang berjualan di lokasi tersebut.

“Sudah sekitar dua bulan lebih itu kerusakannya. Kemungkinan waktu ada hujan angin. Kalau bisa ya segera diperbaiki karena di sekitar lokasi papan reklame itu banyak dilalui warga dan anak sekolah,” tutur Yoyo, Selasa (25/02/2020).

Salah seorang warga setempat, Solihin (27), menambahkan, untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan, sebaiknya papan reklame tersebut segera diperbaiki oleh pihak terkait.

Terlebih saat ini musim hujan yang kerap disertai angin kencang, sehingga dikhawatirkan bagian papan reklame yang rusak dan terlihat sudah menggantung itu terlepas, lalu menimpa warga yang tengah melintas.

“Itu kan lokasinya berada di keramaian, banyak anak-anak sekolah dan juga para pedagang di bawah reklame, jadi sebaiknya segera diperbaiki,” harap Solihin. (Muhlisin/Koran-HR)

- Advertisment -