Minggu, Mei 22, 2022
BerandaArtikelPashmina Bahan Diamond, Mendukung Gaya Penampilan yang Nyaman

Pashmina Bahan Diamond, Mendukung Gaya Penampilan yang Nyaman

Pashmina bahan diamond merupakan salah satu model jilbab yang sering digunakan oleh para kaum wanita. Bahannya yang adem dan nyaman ketika digunakan membuatnya semakin diminati.

Bahan diamond sendiri adalah salah satu jenis kain yang secara sekilas menyerupai kulit jeruk. Bahan ini memiliki tekstur yang unik, yaitu sedikit kasar atau seperti berpasir.

Dari tekstur yang dimiliki itulah membuat bahan diamond berbeda dari bahan-bahan lainnya. Tak jarang sebagian orang terutama wanita menyukai tekstur bahan semacam ini

Jenis-Jenis Pashmina Bahan Diamond

Pashmina dengan diamond sudah banyak kita jumpai di pasaran. Warna yang ditawarkan pun sangat bervariasi.

Ukurannya juga dapat disesuaikan dengan kemauan dan selera kita. Sebenarnya terdapat beberapa jenis pashmina diamond yang dapat dikenakan.

Berikut ini akan kami sampaikan jenis-jenis pashmina diamond yang sedang trendi. Tentunya juga akan mendukung gaya berpenampilan.

Pashmina Diamond Cerutti

Cerutti merupakan pashmina bahan diamond yang akan kita bahas pertama kali. Diamond cerutti ini juga sering disebut dengan diamond crepe atau diamond georgette.

Pashmina yang terbuat dari diamond cerutti memiliki tingkat kenyamanan yang baik. Terutama saat dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Diamond cerutti sendiri bertekstur halus meskipun saat dilihat tampak kasar. Dengan bahannya yang tipis, siapapun yang mengenakannya tidak akan kepanasan. Bahan ini adem dan sejuk.

Baca Juga: Kerudung Segi Empat Terbaru, Menambah Penampilan Semakin Trendi

Pada dasarnya, diamond cerutti ini lebih banyak digunakan untuk membuat jilbab instan, khimar, syari, atau bergo. Namun seiring trend fashion berkembang, diamond cerutti sudah diaplikasikan untuk membuat pashmina.

Pashmina bahan diamond cerutti ketika digunakan terkesan jatuh sehingga menambah penampilan anda semakin feminin dan elegan. Warnanya yang kaya, mudah dipadupadakan dengan berbagai pakaian.

Pashmina diamond cerutti sangat cocok dikenakan untuk momen-momen santai, semacam kegiatan hangout. Meskipun bahannya yang ringan, tidak perlu khawatir akan menerawang saat digunakan untuk segala aktivitas yang sedang dilakukan.

Pashmina Diamond Bubble

Selanjutnya kita akan beralih membahas mengenai pashmina diamond bubble. Jenis pashima berbahan diamond ini juga tak kalah menarik dengan pashmina sebelumnya.

Pashima dengan diamond bubble memiliki tekstur yang kasar. Meskipun demikian, ketika jilbab ini dikenakan sangatlah nyaman.

Karena menggunakan diamond bubble, maka penggunaannya mudah, bentuknya pun juga dapat disesuaikan. Cukup dengan menyematkan peniti dan bross, tampilan semakin sempurna.

Satu lagi, pashmina bahan diamond bubble ini, jika dilihat secara dekat maka akan tampak sedikit gelombang di permukaannya. Karena gelombang yang menyerupai busa ini, maka disebutlah diamond bubble.

Karakteristik dari pashmina diamond bubble sangat berbeda jika dibandingkan dengan pashmina diamond lainnya. Sehingga, ketika anda menggunakan pashmina ini penampilan tampak semakin stand out.

Jilbab diamond bubble ini bahannya sangat ringan dan jatuh. Ketika dikombinasikan dengan outfit andalan anda, maka gaya berpenampilan akan semakin memukau dan anggun.

Pashmina ini memiliki efek flowy sehingga menambah kesan cantik untuk setiap penampilan. Ketika berjalan atau melakukan aktivitas sehari-hari terlihat semakin girly.

Pashmina Diamond Italiano

Berikutnya, pashmina dengan diamond italiano ini juga cocok untuk menambah item fashion anda. Diamond italiano sendiri memiliki karakteristik yang sangat berbeda dibandingkan dengan diamond lainnya.

Memiliki tekstur yang lebih tebal, kaku dan juga kasar. Jika disentuh akan sangat terasa seperti ada butiran-butiran pasirnya.

Meskipun demikian, pashmina dengan bahan diamond italiano ini sangat nyaman digunakan. Mudah sekali dikenakan, tidak licin, dan mudah sekali dibentuk.

Pashmina bahan diamond italiano ini dapat digunakan pada momen kasual maupun formal. Untuk aktivitas sehari-hari pun pashmina jenis ini juga sangat mendukung penampilan anda.

Selain itu juga, pashmina diamond italiano sangat sejuk ketika digunakan. Anda tak perlu lagi khawatir akan kegerahan.

Meskipun cuaca di luar terik dan panas, anda tetap dengan leluasa melakukan aktivitas sehari-hari. Sehingga sangat mendukung kenyamanannya. Pashmina diamond italiano juga tidak transparan. Maka dari itu, mengenakan pashima ini dijamin aman.

Itulah beberapa pashmina bahan diamond yang bisa anda miliki untuk menunjang penampilan sehari-hari. Selain nyaman digunakan, pashima dengan diamond juga sangat berkelas. Pasalnya, dilihat dari bahannya sendiri pun memiliki kelebihan tersendiri. (R10/HR-Online)

- Advertisment -