Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita PangandaranPeduli Sesama, MAN 2 Pangandaran Gelar Donorkan Darah

Peduli Sesama, MAN 2 Pangandaran Gelar Donorkan Darah

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebagai bentuk pedulian sesama, MAN 2 Pangandaran menggelar donor darah di halaman kampus. Kegiatan tersebut bekerjasama denga PMI Pangandaran dan Kota Banjar.

Ketua Pelaksana, Ajan Sujani, mengatakan, kegiatan peduli sesama tersebut merupakan agenda rutin yang digelar pihakny setiap setahun sekali. Agenda ini merupakan wujud kepedulian MAN 2 Pangandaran terhadap sesama melalui donor darah.

“Tentu saja darah yang donorkan bisa bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya,” kata Ajan kepad HR Online, Minggu (02/02/2020).

Ajan menambahkan, peserta dalam kegiatan ini di antaranya seluruh keluarga besar MAN 2 Pangandaran, termasuk sebagian para alumni.

Ia mengungkapkan, yang berhasil mendonorkan sebayak 70 orang. Padahal yang mendaftar lebih banyak dari itu. Namun karena tidak memenuhi standar, sehingga pendaftar dan pendonor jumlahnya berbeda.

“Alhamdulillah setiap agenda donor darah di MAN 2 Pangandaran dari waktu ke waktu mengalami kenaikan jumlahnya. Saya harap ke depan kegiatan peduli sesama ini bisa lebih banyak lagi demi membantu sesama,” pungkasnya. (Enceng/R6/HR-Online)

- Advertisment -