Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita BanjarPembahasan Gedung Baru Bappeda Kota Banjar Mandek Lagi

Pembahasan Gedung Baru Bappeda Kota Banjar Mandek Lagi

Berita Banjar (harapanrakyat.com).- Kelanjutan pembahasan pembangunan gedung baru Bappeda Kota Banjar yang sedianya dijadwalkan pada hari Senin, (24/2/2020) kembali ditunda.

Hal itu sebagaimana dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kota Banjar Gun Gun Gunawan Abdul Jawad saat dikonfirmasi HR Online usai menggelar rapat dengan Bappeda Kota Banjar di ruang rapat Komisi III DPRD, Senin (24/2/2020).

“Belum bisa ditindaklanjuti karena kebetulan hari ini pihak Dinas PUPRKP ada acara pemeriksaan dari BPK dan itu penting jadi kita tunda dulu,” tutur Gun Gun kepada HR Online.

Penundaan tersebut lanjut Gun Gun, dilakukan karena berdasarkan dari hasil kajian ulang yang disampaikan ke pihak Komisi III itu bukan penghitungan ulang kontruksi bangunan yang sudah jadi, melainkan hasil analisis penghitungan dari konsultan pertama dan kedua sehingga perlu ada kejelasan lebih rinci.

“Yang kami inginkan itu kajian ulang kontruksi bangunan yang baru bukan analisis konsultan tahap pertama dan ke dua. Nanti kita jadwalkan lagi,” jelasnya.

Anggota Komisi III DPRD Kota Banjar lainnya H. Mujamil dan H. Sudarsono menambahkan, sebetulnya dari Komisi III juga ingin secepatnya dilakukan pembahasan, agar bisa segera selesai dan ada kepastian untuk kelanjutan pembangunannya tidak menjadi problem.

“Sementara ditunda karena pihak PU tidak bisa hadir. Adapun rapat dengan Bappeda itu membahas kelanjutan exit tol,” singkatnya. (Muhlisin/R8/HR Online) 

- Advertisment -