Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarPemkot Banjar Berikan Penghargaan kepada Personil Polresta yang Berprestasi

Pemkot Banjar Berikan Penghargaan kepada Personil Polresta yang Berprestasi

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pemkot Banjar berikan penghargaan kepada para personil jajaran Kepolisian Resort Kota Banjar di halaman Mako Polres, Jumat (28/2/20).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilannya memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam pengungkapan kasus narkoba dan pencurian di wilayah Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Kota Banjar, karena telah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Dengan pengungkapan kasus itu, kata Ade Uu Sukaesih, selain memberikan rasa aman juga menyelamatkan generasi muda Kota Banjar dari bahaya dan ancaman narkoba.

“Pengungkapan kasus perlu diapresiasi karena sudah menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar dengan baik,” kata Ade Uu Sukaesih.

Walikota Banjar berharap kerja sama dan sinergi yang baik terus terjalin dan ditingkatkan untuk mewujudkan kemajuan dan pembangunan Kota Banjar.

Di tempat yang sama, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, mengatakan, tugas kepolisian tidak akan maksimal tanpa bantuan dari Pemerintah Kota Banjar dan warga masyarakat.

Menurutnya, kepolisian juga punya keterbatasan sehingga membutuhkan peran serta dukungan dari semua pihak.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi jajaran Polres Banjar untuk bekerja lebih baik lagi, memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Pemberian Penghargaan

Sementara itu, Pemkot Banjar berikan penghargaan langsung oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih kepada Kasat Reskrim bersama personil Satreskrim dan Kasat Narkoba bersama Personilnya.

Penghargaan diberikan karena mereka telah berhasil mengungkap kasus pencurian traktor dan penyalahgunaan narkotika jenis tembakau gorila.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Kasat Lantas bersama 4 empat personil Sat Lantas karena dedikasinya dalam palayanan pendidikan kepada masyarakat dan pelayanan keamanan ketertiban dan keselamatan kelancaran berlalu lintas. (Muhlisin/R7/HR-Online)

- Advertisment -