Seorang Pemuda Korban Banjir di Kertahayu Ciamis Tertabrak Motor Hingga Terluka Parah

Oni, korban banjir yang tertabark motor saat dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka serius.
Oni, korban banjir yang tertabark motor saat dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka serius. Foto: Suherman/HR..

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Saat memantau banjir yang merendam rumahnya, Oni, warga Dusun Cisaar, RT. 10/03, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tiba-tiba tertabrak sepeda motor Vespa hingga mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar, Kamis (27/02/2020) malam.

Kepala Dusun Cisaar, Tatang Rahmat, sekaligus saksi mata mengatakan, akibat kejadian tersebut, korban maupun penabraknya sama-sama mengalami luka serius.

Sepeda motor Vespa yang dikendarai Demung, warga Dusun Tamansari, RT. 14, RW. 04, Desa Kertahayu, tiba-tiba oleng lalu menyeruduk kerumunan warga yang tengah memantau banjir.

Oni salah satu warga yang menjadi korbannya. Oni tertabrak lalu terseret hingga jatuh dan kepalanya membentur aspal. Warga yang tengah memantau banjir pun langsung berhamburan dan menolong korban.

“Kebetulan tadi kami sedang berada di lokasi. Bahkan kami sempat melihat kejadian itu. Setelah melihat adanya kejadian tersebt, kami langsung berlarian dan menolong korban. Keduanya antara korban tertabrak maupun yang menabrak sama-sama mengalami luka serius di bagian kepala, dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” terang Tatang.

Oni sendiri, lanjut Tatang, adalah salah satu korban banjir yang tengah dievakuasi di pos kamling setempat. Rumahnya terendam banjir akibat luapan Sungai Citalahab. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...