Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita PangandaranPencarian Anak Hilang Asal Tasikmalaya, Aparat Menyisir Hotel dan Penginapan di Pangandaran

Pencarian Anak Hilang Asal Tasikmalaya, Aparat Menyisir Hotel dan Penginapan di Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Upaya pencarian anak hilang asal Tasikmalaya dilakukan aparat gabungan dari kepolisian, TNI Koramil 1320, dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran. Sejumlah petugas menyisir sejumlah tempat di sekitar obyek wisata Pangandaran, Selasa (4/2/2020).

Kapolsek Pangandaran Kompol Suryadi mengatakan, salah seorang pelajar telah hilang atas nama Silvia Wulandari, berusia 13 tahun, warga Nagarakasih, Tasikmalaya. Silvia dikabarkan berada di Pangandaran.

“Ciri-cirinya warna kulit sawo matang, memakai baju merah dan celana jeans, berkerudung hitam. Anak tersebut dikabarkan hilang menurut saudaranya,” kata Kompol Suryadi. 

Pencarian anak hilang asal Tasikmalaya tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suryadi bersama Danramil 1320 Pangandaran serta Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pangandaran, H Bangi.

Aparat gabungan menyisir sejumlah penginapan dan hotel yang berada di kawasan obyek wisata Pantai Barat Pangandaran. Termasuk salah satunya di daerah blok Pamugaran.

“Ya kita sisir semua lokasi yang ada di obyek wisata Pangandaran,” terang Kompol Suryadi.

Kata dia, pengecekan ke sejumlah hotel dan penginapan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti berita yang tersebar di media sosial terkait remaja asal Tasikmalaya yang hilang dan dikabarkan berada di Kabupaten Pangandaran.  

“Ya kami dari kepolisian Koramil dan Satpol PP sudah melakukan upaya pencarian ke sejumlah hotel dan penginapan yang katanya ada di Pangandaran. Akan tetapi setelah dicek ternyata tidak ada anak yang dikatakan hilang di akun media sosial tersebut,” pungkasnya. (Entang/R7/HR-Online)

- Advertisment -