Peugeot SUV 5008 Allure Plus, Hadir dengan Desain dan Fitur Terbaru

Peugeot SUV 5008 Allure Plus
Peugeot SUV 5008 Allure Plus. Foto: Ist/Net

Peugeot, sebagai merk mobil asal Prancis, kembali menghadirkan produk terbarunya, Peugeot SUV 5008 Allure Plus.

Kabar gembira ini mendapat sambutan hangat dari para pecinta SUV. Kini, 5008 Allure Plus telah melengkapi persaingan dalam segmen kendaraan Utilitas Sport.

Baca Juga: Mobil SUV Bekas Harga 60 Jutaan Ini Masih Layak Pakai

Sebagai SUV teranyar, 5008 Allure Plus tidaklah muncul sendirian. Kedatangannya didampingi bersama Peugeot SUV 3008 Allure Plus.

Dengan kata lain, kedua varian mobil ini akan menjelajahi pasar otomotif global secara bersamaan, dengan segala penyegaran spesifikasinya.

Spesifikasi Peugeot SUV 5008 Allure Plus

Santer terdengar, 5008 Allure Plus secara resmi telah dihadirkan di Indonesia pada Selasa 11 Februari 2020 di Cilandak, Ibu Kota Jakarta.

Astra Peugeot Indonesia menjadi saksi 5008 Allure Plus masuk ke pasar SUV Indonesia. Dengan harapan mendapatkan respon positif di kalangan masyarakat Indonesia sendiri.

Soal spesifikasi, Peugeot SUV anyaran ini lebih menekankan pada perubahan kelengkapan dan fiturnya. Jelas dengan kelengkapan dan fiturnya yang lebih canggih dan modern.

Penasaran upaya 5008 Allure Plus mendongkrak segmen SUV Indonesia dengan andalan spesifikasinya? Berikut akan kami rangkumkan untuk anda.

Desain

Menengok ke belakang, sebelum 5008 Allure Plus diluncurkan, telah lebih dulu 5008 GT Line muncul ke permukaan hingga dikenal khalayak umum.

Kehadiran 5008 GT Line ini mendapatkan apresiasi yang tinggi. Tak lain, satu diantaranya karena desainnya yang memikat.

Seolah terinspirasi dari pendahulunya, kini Peugeot SUV 5008 Allure Plus dihadirkan dengan tampilan yang tidak berbeda jauh dari Peugeot SUV sebelumnya.

Perbedaan yang paling mencolok pada desain 5008 Allure Plus terletak di ukuran dimensinya. Secara keseluruhan, ukuran dimensi yang dibawanya terlihat lebih panjang.

Sehingga memberikan penawaran kenyamanan yang lebih dalam berkendara. Tampilan desain yang lebih panjang membuat 5008 Allure Plus semakin elegan.

Selain itu, ukuran dimensi ini juga memberikan kelapangan, kesan luas dan lega saat digunakan. 5008 SUV Allure Plus cocok sebagai mobil keluarga yang mengerti kebutuhan berkendara.

Inovasi ini datang bukan tanpa adanya alasan. Pasalnya, masukkan dari sejumlah calon konsumen SUV menjadi pemicu kehadiran 5008 Allure Plus.

Inilah yang kemudian menjadi bukti kebangkitan Peugeot dalam mengambil peran, mengisi kekosongan pasar mobil premium di Indonesia.

Selama beberapa tahun terakhir, Astra Peugeot Indonesia melakukan berbagai analisis peminat SUV di pasaran.

Dari hasil pengamatan yang telah dilakukan, menunjukkan pandangan yang baik dari konsumen. Oleh sebab itulah, keberanian menghadirkan Peugeot SUV 5008 Allure Plus ke Indonesia pun dilakukan.

Tak lupa dengan impiannya agar 5008 Allure Plus ini dapat meniru dan mengikuti jejak langkah kesuksesan Peugeot SUV 5008 GT Line.

Fitur

Masih membahas spesifikasi Peugeot SUV teranyar 5008 Allure Plus. Selanjutnya beralih ke fitur andalannya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika 5008 Allure Plus ini tak memperoleh banyak perubahan dari Peugeot SUV sebelumnya.

Namun terkait fitur, 5008 SUV Allure Plus mendapatkan beberapa penyegaran. Salah satu fitur yang mencuri perhatian adalah fitur navigasinya.

Fitur navigasi ini menjadi bagian dari kelebihan Peugeot SUV 5008 Allure Plus. Terkait fungsinya, fitur ini sangat membantu kemudahan dan kelancaran pengemudi.

Dengan teknologi yang disematkan, siap memberikan arahan dan memandu pengemudi dalam menentukan jalan. Pengalaman berkendara anda pun jauh lebih baik.

Tak perlu lagi khawatir kehilangan arah jalan saat hendak bepergian. Perjalanan pun menjadi lebih cepat dan sampai di tempat tujuan tepat waktu.

Harga

Setelah kita membahas spesifikasi 5008 Allure Plus, selanjutnya beranjak ke harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Peugeot SUV terbaru ini.

Tersiar kabar, harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau dibandingkan Peugeot SUV sebelumnya. Sontak membuat konsumen Indonesia bersemangat dalam memburu 5008 Allure Plus ini.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa Peugeot SUV 5008 Allure Plus tidak hadir sendirian, melainkan muncul sebagai duo SUV dengan Peugeot SUV 3008 Allure Plus.

Terkait harga, duo SUV ini juga memiliki perbedaan. Peugeot SUV 3008 Allure Plus dibandrol dengan harga Rp670 juta (on the road Jakarta).

Dibandingkan dengan Peugeot SUV 3008 GT Line, harga ini memiliki selisih Rp80 juta. Mengingat 3008 SUV GT Line dijual dengan harga Rp750 juta.

Sedangkan untuk 5008 Allure Plus harga lebih tinggi dibandingkan dengan 3008 Allure Plus. 5008 Allure Plus dibandrol dengan harga Rp720 juta (on the road jakarta).

Harga ini lebih murah jika dibandingkan dengan 5008 GT Line Rp840 juta. Mendapatkan selisih harga yang cukup lumayan Rp120 juta. Peugeot SUV 5008 Allure Plus kini menjadi wajah baru SUV sekaligus sensasi berkendara yang berbeda. (R10/HR-Online)

Loading...