Pewangi Mobil Terbaik Tidak Bikin Mual

Pewangi Mobil Terbaik Tidak Bikin Mual

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Pewangi mobil terbaik tidak bikin mual. Bepergian dengan menggunakan mobil merupakan impian sebagian orang. Anda tidak akan kepanasan atau kedinginan bila menggunakan mobil.

Namun, kenyamanan bisa terganggu apabila bau mobil tidak sedap. Biasanya bau yang tidak sedap ditimbulkan oleh AC yang terkena jamur atau bau sisa-sisa makanan. Beberapa pewangi mobil terbaik berikut ini bisa menjadi pilihan Anda untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Ambipur Car

Ambipur Car adalah salah satu pewangi mobil terbaik yang harus Anda coba. Ambipur Car bisa mengatasi bau mobil Anda yang tidak sedap.

Produk ini memiliki banyak jenis dan aroma. Selain itu, Ada beberapa jenis produk yang bisa diisi ulang. Aroma dari Ambipur Car sangat menyegarkan dan  bisa menjadikan suasana di dalam mobil menjadi nyaman dan tenang.

Wangi Ambipur Car dapat bertahan lama hingga 60 hari. Dengan pewangi mobil ini, mobil Anda bisa terhindar dari bau yang tidak sedap.

Anda bisa melakukan perjalanan dengan nyaman dan merasakan kesegaran mobil sepanjang hari. Namun, Anda harus berhati-hati karena Ambipur Car rawan tumpah. Anda bisa membeli pewangi mobil ini di toko-toko terdekat dengan harga sekitar Rp. 26.000.

Stella Natural Car Perfume

Stella memiliki harga yang relatif murah sehingga sangat laris di pasaran. Stella memiliki wangi yang cukup menyegarkan dan juga terdapat banyak variasi aroma.

Anda bisa memilih aroma shine red dan musk yellow. Wangi dari stella juga cukup tahan lama yaitu bisa sampai 45 hari.

Stella juga memiliki produk yang bisa diisi ulang. Stella sangat mudah dipasang, Anda bisa memasang Stella di seluruh bagian dalam mobil.

Stella juga sangat aman karena tidak mudah tumpah. Anda bisa membelinya di toko-toko terdekat denga harga sekitar Rp. 40.000.

Baca Juga: Penyebab Mobil Terbakar Ini Perlu Diwaspadai!

SC Johnson Glade Ocean Escape

Pewangi mobil selanjutnya adalah SC Johnsone Glade Ocean Escape. Pewangi ini memiliki aroma khas pantai. Aroma dari parfum mobil ini bisa membuat Anda merasa tenang ketika berkendara.

Anda akan merasakan sensasi suasana di pinggir pantai. Selain itu, pewangi ini juga aman dihirup sehingga tidak mengganggu pernapasan Anda.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 20.000 untuk isi 180 gram. Pewangi mobil ini bisa bertahan hingga 30 hari.

Baca Juga: Menghilangkan Bau Apek pada Mobil, Begini Caranya!

Klikoto

Klikoto merupakan pewangi mobil ini memiliki desain yang mewah sehingga bisa dijadikan sebagai dekorasi tampilan interior mobil kesayangan Anda.

Desainnya ada yang berbentuk botol, banteng, kereta dan meriam. Anda juga bisa menggunakan klikoto sebagai pewangi ruang kerja  atau rumah. Pewangi mobil ini bisa bertahan hingga 60 hari.

Harga parfum mobil ini memang cukup mahal. Anda harus menyediakan uang sekitar Rp. 79.000 untuk mendapatkan salah satu parfum mobil terbaik ini.

Itulah beberapa rekomendasi pewangi mobil terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengharumkan mobil. Tentunya dari daftar diatas juga menyedikan bau yang bervariasi, jadi Anda bisa memilih sesuai dengan selera. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...