PKB Pangandaran ‘Lincah’ Cari Peluang Koalisi Jelang Pilkada 2020

PKB Kabupaten Pangandaran
Otang Tarlian, Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kabupaten Pangandaran terus aktif berkomunikasi membuka peluang untuk berkoalisi menjelang Pilkada Pangandaran.

PKB memiliki 5 kursi di DPRD Pangandaran, ini berarti PKB membutuhkan 3 kursi dari partai lain untuk bisa mengusung kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2020-2024.

Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian mengatakan, pihaknya terus membuka komunikasi untuk membangun koalisi dan membuat kesepahaman bersama dengan tokoh atau kader Golkar lainnya. Ini dilakukan untuk membangun kebersamaan pada Pilkada 2020 di Kabupaten Pangandaran.

“Jika H Adang atau kader Golkar lain ada yang maju di Pilkada sebagai calon bupati, PKB siap membuka komunikasi untuk membangun koalisi dan membuat kesepahaman bersama,” ungkap Otang Tarlian kepada HR Online, Sabtu (22/2/2020).

Lebih lanjut Otang Tarlian yang juga sebagai Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kabupaten Pangandaran menambahkan, pihaknya juga tidak menutup komunikasi dengan partai lainnya untuk membangun kesepahaman bersama di Pilkada 2020 ini.

“Kita juga melakukan komunikasi dengan partai-partai lain, sekalipun kecenderungan partai tersebut lebih ke Petahana, akan tetapi dinamisasi politik tidak menutup kemungkinan berujung berbeda,” jelas Otang.

Masih dikatakan Otang Tarlian, pihaknya tidak akan membeda-bedakan partai, semua diajak berkomunikasi oleh PKB, tidak memandang siapa atau partai mana. Ini dilakukan untuk mendapatkan sebuah kesepahaman bersama.

“Maka sebagai ikhtiar dalam berkomunikasi dengan partai lain, kita tidak membeda-bedakan, semua kita ajak berkomunikasi dan rangkul bersama untuk berkoalisi mengusung kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020 ini,” pungkas Otang. (Madlani/R7/HR-Online)

Loading...