Pohon Kelapa Besar Tumbang Menimpa Satu Rumah Warga di Banjaranyar Ciamis

Pohon kelapa tumbang menimpa rumah milik Pitno, warga Dusun Karangsari, RT. 28, RW. 02, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis.
Pohon kelapa tumbang menimpa rumah milik Pitno, warga Dusun Karangsari, RT. 28, RW. 02, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Pohon kelapa tumbang menimpa rumah milik Pitno, warga Dusun Karangsari, RT. 28, RW. 02, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, saat terjadi hujan deras yang disertai angin kencang pada Kamis (27/02/2020) sore tadi.

Dede, warga setempat, mengatakan, pohon kelapa berukuran besar itu tumbang tepat menimpa bagian atap tengah rumah milik Pitno, yang merupakan tetangganya.

“Ia, tadi rumah tetangga saya itu tertimpa pohon kelapa besar tepat di tengah-tengah bagian atapnya. Saat ini pohon kelapanya juga masih belum dievakuasi,” terangnya, saat dihubungi HR Online via WhastApp.

Dede juga mengatakan, kejadian tersebut diakibatkan adanya curah hujan yang sangat lebat dan tiupan angin kencang. Bahkan, hujan angin yang terjadi pada Kamis sore tadi juga banyak mengakibatkan pepohonan tumbang, sehingga membuat warga panik.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik rumah yang tertimpa pohon tumbang itu mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...