Polsek Cipaku Ciamis Bersama Koramil 1308 Gelar Bakti Sosial

Jajaran Polsek Cipaku beserta anggota Koramil 1308 Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pasar Desa Ciakar, Kamis (20/02/2020).
Jajaran Polsek Cipaku beserta anggota Koramil 1308 Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pasar Desa Ciakar, Kamis (20/02/2020). Foto: Edji Darsono/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Jajaran Polsek Cipaku beserta anggota Koramil 1308 Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pasar Desa Ciakar, Kamis (20/02/2020).

Kegiatan bakti sosial mengevakuasi puing bangunan Pasar Desa Ciakar yang ambruk pada Senin (17/02/2020) lalu. Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Cipaku berserta Danramil 1308 mengerahkan anggotanya untuk bahu-membahu membereskan reruntuhan bangunan Pasar Desa Cipaku.

Kapolsek Cipaku, AKP. Ref Efendi, mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Kepolisian terhadap yang tertimpa musibah.

“Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Ciakar merupakan bentuk kepedulian POLRI dan TNI, pasca ambruknya pasar desa yang terjadi,” terangnya.

Ref menambahkan, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat lebih mempererat komunikasi, kemitraan dan hubungan baik di lingkungan setempat pada umumnya, serta meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. (Dji/R3/HR-Online)

Loading...