Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita CiamisInnalillahi, Pria Tanpa Identitas Meninggal Mendadak di Terminal Ciamis

Innalillahi, Pria Tanpa Identitas Meninggal Mendadak di Terminal Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang pria tanpa tanpa identitas, ditemukan meninggal dunia di terminal Ciamis atau tepatnya di depan Kantor UPTD Parkir Kabupaten Ciamis, Jum’at siang (07/2/2020).

Bagus, salah seorang pedagang di terminal Ciamis menuturkan, bahwa korban sudah beberapa hari ini di terminal Ciamis. Namun saat ditanya mau kemana, dirinya tidak menjawab dan hanya terdiam di kursi halte. 

“Mungkin sesekali suka belanja untuk makan dan minum. Tapi saat ditanya mau ke mana, selalu tidak dijawab,” tuturnya.

Bagus menambahkan, sebelum meninggal melihat korban sedang berjalan dan terlihat baik-baik saja. Bahkan pria tanpa identitas itu, sempat membeli air mineral terlebih dahulu.

“Kemudian saat duduk di halte depan Kantor UPTD Parkir, korban terjatuh dan mengalami kejangjang,” ucapnya kepada HR Online.

Sontak, saat melihat korban kejangjang, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor UPTD Parkir.

“Karena melihat (korban) terkapar dan meninggal dunia, Saya langsung bergegas melaporkan kejadian itu ke petugas,” katanya.

Sementara itu, Kepala UPTD Parkir, Dede, membenarkan bahwa ada kejadian orang meninggal di terminal, tepatnya di depan Kantor UPTD Parkir Ciamis. 

“Awalnya saya kaget mendengarnya kejadian ini, dan yang memberitahu kebetulan pada pedagang terminal,” ucap Dede. 

Dede menambahkan, pada saat ada laporan pria tanpa identitas meninggal dunia, dirinya bersama staf langsung bergegas melihat ke lokasi.

“Benar saja orang sudah berkumpul melihat kejadian itu. Kemudian saya pun langsung melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat.” pungkasnya. (Fahmi/R5/HR-Online)

- Advertisment -