Ratusan Atlet Meriahkan Turnamen Tenis Meja HUT Kota Banjar ke-17

Ratusan atlet tenis meja Kota Banjar, mengikuti Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja di GOR Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jum’at (14/02/2020).
Ratusan atlet tenis meja Kota Banjar, mengikuti Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja di GOR Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jum’at (14/02/2020). Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Ratusan atlet tenis meja Kota Banjar, Jawa Barat, mengikuti Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja di GOR Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jum’at (14/02/2020).

Open Turnamen Tenis Meja yang digelar itu merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjar ke-17.

Ketua PTMSI Kota Banjar, Ojat, mengatakan, selain memeriahkan HUT Kota Banjar ke-17, event tersebut juga sebagai ajang mencari atlet muda unggulan dan membangkitkan cabang olahraga tenis meja di Kota Banjar.

Dalam kegiatan itu terbagi menjadi beberapa kategori, yakni kategori OPD diikuti sebanyak 96 peserta, kategori pelajar 64 peserta, dan masyarakat umum 80 peserta.

“Total ada 256 peserta yang ikut berlomba. Semoga bisa menumbuhkan atlet-atlet tenis meja berprestasi dari Kota Banjar,” kata Ojat, kepada sejumlah awak media.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, mengatakan, event perlombaan tidak hanya meningkatkan olahraga tenis meja saja, tapi juga harus ada pembinaan terhadap atlet-atlet pada cabang olahraga yang lain.

Ke depan, lanjut Nana, pembinaan atlet harus dilakukan dengan berkelanjutan sehingga bisa mendorong mereka untuk berprestasi, baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

“Event ini bagian dari ajang untuk membangkitkan cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Banjar. Semoga lahir atlet baru yang bisa mengharumkan nama Banjar di tingkat provinsi dan nasional,” harapnya. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Loading...