Ratusan Pelajar Ikuti Lomba PAI Tingkat Kabupaten Pangandaran

Lomba PAI
Salah satu lomba yang diikuti peserta di Ponpes Sabilil Muttaqin. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemkab Pangandaran menggelar Pentas Agama Islam atau lomba PAI di Ponpes Sabilil Muttaqin Kecamatan Kalipucang yang diikuti ratusan pelajar dari berbagai tingkatan, baik SD, SMP, SMA, SMK dan sekolah sederajat, Rabu (12/2/2020).

Ketua Panitia lomba PAI, Agus Amsar yang juga Kesra Setda Pangandaran, mengatakan, tahun ini berbagai sekolah yang ada di Pangandaran sengaja dilibatkan untuk mengikuti lomba tersebut. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar secara terpisah.

“Dalam berbagai lomba yang ada, kita juga menghadirkan para juri yang tentu sangat objektif dalam menilai para peserta,” kata Agus.

Asda 1 Pemkab Pangandaran mewakili Bupati, mengatakan, pihaknya berharap dari perlombaan yang digelar ini dapat menghasilkan para juara yang handal untuk bisa mewakili Pangandaran di tingkat provinsi ke depannya.

“Mudah-mudahan nanti para juara dari lomba ini bisa membawa nama baik Pangandaran di tingkat provinsi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Ida Nurlela, mengatakan, pihaknya mengapresiasi lomba ini lantaran dapat memacu bakat para siswa di bidang religi.

“Kita harap dari ini bisa muncul juara yang bisa mewakili tingkat provinsi maupun nasional. Ini sangat positif dan perlu dipertahankan,” katanya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...