Realme C3 Kembali Gelar Online Flash Sale di Indonesia, Catat Waktu dan Harganya

online flash realme c3
Online flash sale kedua Realme C2 di Indonesia, yang akan berlangsung 25 Febaru 2020. Foto : Realme Indonesia

Realme C3 yang bisa didapatkan melalui online flash sale pertama beberapa waktu lalu di Indonesia, terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor penjualan Realme C3 itu sekaligus melanjutkan tahta realme C2, sebagai Entry Level King di pasar ponsel Tanah Air.

Namun, bagi Anda pecinta perangkat besutan vendor asal China yang masih ingin memiliki ponsel sub brand dari Oppo ini jangan khawatir. Pasalnya, pihak Realme akan mengadakan kembali Hate-to-Wait Sale yang kedua.

Rilis yang diterima HR Online, Realme bakal membuka kembali online flash sale kedua pada 25 Februari 2020 mulai pukul 09.00 WIB.

Masih sama seperti Hate-to-Wait Sale yang pertama, online flash sale Realme C3 juga tersedia di Akulaku, Lazada, serta realme.com/id.

Adapun harga dari HP Realme yang dijuluki “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia, dijual spesial seharga Rp 1.549.000, dari harga normalnya Rp 1.699.000 untuk varian 3 GB + 32 GB.

Bukan hanya harganya yang murah, pihak Realme juga menawarkan berbagai program menarik lainnya di online flash sale kedua ini.

Suksesnya Realme C3 di Indonesia bisa dikatakan sudah meraih keberhasilan yang luar biasa pada industri smartphone dunia.

Bahkan, menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, sampai sekarang ini Realme C Series sudah laku terjual 10,2 juta unit di pasar ponsel dunia, yang salah satunya adalah seri C3.

“Seri C3 merupakan superstar di empat bidang utama, atau kami menyebutnya 4C, yaitu Layar Cetar, Prosesor Canggih, Baterai Cadas serta Kamera Cakep,” ungkapnya.

Palson Yi mengklaim, dengan keberhasilan terjual habisnya seri terbaru dari lini C hanya dalam waktu 30 detik selama Hate-to-Wait Sale, maka C3 bakal mengukuhkan diri sebagai The New Entry-Level King di Tanah Air.

Spesifikasi Realme C3

Mendapat julukan sebagai “Triple Camera Game Monster”, tentu seri C3 ini mendefinisikan ulang segmen entry-level dengan memberikan kamera dan dapur pacu yang tidak main-main.

Untuk kamera di bagian belakang berkonfigurasi 12 MP + 2 MP + 2 MP. Sebagai kamera utama, lensa 12 MP tersebut mempunyai aperture besar F/1.8, serta ukuran piksel 1,25μm yang besar.

Kelebihan kamera belakangnya itu sanggup melakukan zoom sampai 4X, serta didukung pula autofokus PDAF.

Sedangkan lensa super makro 4 cm, bakal memberikan detail dengan lebih banyak dan halus, ketika dipakai untuk mengambil objek kecil.

Selain itu, ketiga kamera pada Realme C3 juga memiliki efek bokeh lebih natural, serta bisa menjadikan subjek kelihatan lebih menonjol, baik itu manusia, hewan dan tanaman.

Sedangkan dari layarnya, seri C3 ini memiliki bentang display dengan ukuran 6,5 inci, dengan resolusi HD+ serta mini-drop 30,9 persen lebih kecil dari dew-drop normal, dan rasio screen-to-body mencapai 89,8 persen.

Sehingga, smartphone ini memberikan pengalaman bermain game, menonton film, atau berselancar di dunia maya dan media sosial dengn sangat baik.

Bagian jantung pacunya, HP Realme ini merupakan smartphone pertama di Tanah Air yang menggunakan chip MediaTek Helio G70.

Prosesor itu adalah paling baik di segmen entry-level serta dibekali MediaTek Gaming Technology guna memaksimalkan latensi jaringan.

Chipset Helio G70 dirancang dengan fabrikasi 12nm octa-core, yang mempunyai kecepatan sampai 2.0 GHz. Sehingga, membuatnya sebagai salah satu ponsel tercepat di kelasnya.

Realme C3 sangat pas untuk pengguna ponsel pada umumnya serta mobile gamer berkat adanya GPU atau grafis ARM Mali-G52, yang kinerjanya tinggi tapi efisien.

Sementara dari sektor baterai berkapasitas sangat besar yaitu 5000 mAh. Baterainya itu bisa bertahan 727,7 jam waktu siaga, mendengarkan lagu sampai 19 jam, serta 20,8 jam untuk menonton film.

Selain itu, seri ini juga didukug fitur reverse charging, yang bisa menjadi power bank untuk mencharger atau isi ulang baterai perangkat lainnya.

Cek Harga Realme C3 di Lazada dan di Shopee!

Fitur Realme C3

Smartphone lini C terbaru ini merupakan ponsel Realme pertama di Indonesia yang dilengkapi realme UI dengan OS berbasis Android 10.

Realme UI ini dibuat dengan cermat guna memberikan pengalaman Android yang mengalami peningkatan, serta lebih dekat dengan Android Stock dan didasarkan pada rancangan real design.

Konsep realme UI untuk fokus pada empat hal, antara lain animasi, wallpaper, ikon serta warna sistem.

Sementara di sektor keamanan, untuk melindungi HP Realme C3 menggunakan fingerprint atau pemindai sidik jari, yang bisa kuncinya bisa dibuka dengan cepat hanya 0,27 detik.

Bukan hanya fingerprint, seri C3 ini juga disediakan keamanan dengan menggunakan face recognition atau pemindai wajah, yang dapat membuka kunci HP hanya dengan satu pandangan.

Sedangkan di sektor multimedia, lini terbaru C ini di dalamnya disematkan fitur Display Latency Optimization, yang dapat memberikan kontrol layar menjadi akurat, waktu respon dengan sangat cepat serta meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Selain promo seri C3, Realme juga memberikan kado spesial “Untung di Akhir Bulan” untuk anak muda Indonesia, yaitu promo HP Realme 5 Pro mulai 21 Februari 2020.

Seri 5 Pro ini mendapat diskon harga Rp 400 ribu menjadi Rp 3.299.000 dari harga normalnya Rp 3.699.000 untuk varian 8 GB + 128 GB.

Realme 5 Pro ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE, 4 kamera belakang salah satunya 48 MP dengan Sony IMX586, serta fitur pengisian dan VOOC Flash Charge 3.0 yang bisa mempercepat waktu pengisian.

Untuk Realme C3 yang hadir di Indonesia tersedia dalam varian warna yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...