Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisRemaja Perempuan di Ciamis Diculik Orang Ngaku-ngaku Intel Polda Jabar

Remaja Perempuan di Ciamis Diculik Orang Ngaku-ngaku Intel Polda Jabar

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Seorang remaja perempuan di Ciamis diduga diculik orang tak dikenal yang mengaku-ngaku sebagai intel dari Polda Jawa Barat.

Kabar itu terungkap saat keluarga mengunggah foto korban di Facebook. Pada unggahan tersebut, akun Erna Siti Lailatul Qadar meminta bantuan untuk menemukan keponakannya.

“Mohon bantuannya apabila ada yang melihat atau menemukan keponakan saya, mohon hubungi 085211479668. Tadi siang ada yang membawa bapak-bapak ngaku intel dari Polda Jabar. Lokasi kejadian di kebun teh Panjalu hilang sekitar jam 11,” tulis Erna.

Erna juga menulis nama keponakannya adalah Leni Marlina, berusia 15 tahun, dan alamatnya di Cibeber, Desa Awiluar, Kecamatan Lumbung. Sementara ciri-ciri Leni saat terakhir bersama temannya adalah memakai jaket kuning, kaos merah abu, dan berkerudung warna abu.

Kepala Desa Awiluar, Budi, saat dihubungi HR Online, Minggu (16/2/2020) membenarkan, adanya kejadian penculikan remaja perempuan di Ciamis yang menimpa salah seorang warganya.

“Berdasarkan keterangan dari kedua teman Leni Marlina, orang yang mengaku-ngaku sebagai intel tersebut menanyakan identitas kedua teman Leni. Berhubung keduanya tidak membawa kartu identitas, orang yang mengaku intel tersebut nyuruh mengambilnya,” terang Budi.

Lanjut Budi, kedua teman Leni rupanya takut dan sama sekali tidak menaruh curiga, keduanya pulang untuk kemudian mengambil kartu identitas seperti yang disuruh pelaku.

“Begitu kembali ke lokasi, ternyata orang yang mengaku intel sudah tidak ada di tempatnya. Begitu juga dengan Leni Marlina,” papar Budi.

Budi, mengatakan, teman Leni Marlina, kedua-duanya laki laki. Diketahui Leni hilang pada Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, di Jahim, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis.

“Pihak Desa memang belum menerima laporan secara formal, tapi kami sudah mengecek dan melaporkannya ke Mapolsek Panjalu,” katanya.

Dia menambahkan lokasi kejadiannya di Jahim, Sukamantri yang merupakan wilayah hukum Polsek Panjalu, sehingga, kejadian penculikan tersebut dilaporkan ke Mapolsek Panjalu. (Edji/R7/HR-Online)

- Advertisment -