Saat Menyelamatkan Diri, Seorang Emak-emak di Pamarican Ciamis Tertimpa Pohon

Mak Suparmi yang tertimpa pohon kini harus singgah di rumah tetangganya. Ia pun mengaku syok dan takut kembali ke rumahnya yang tertimpa pohon tumbang.
Mak Suparmi yang tertimpa pohon kini harus singgah di rumah tetangganya. Ia pun mengaku syok dan takut kembali ke rumahnya yang tertimpa pohon tumbang. Foto: Suherman/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Saat hendak menyelamatkan diri ketika rumahnya tertimpa pohon, Suparmi, seorang emak-emak warga Dusun Kertajaya, RT. 27, RW. 09, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tertimpa batang pohon yang tumbang, Jum’at (14/02/2020).

Kepala Desa Sukahurip, Turiman, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia juga menyebutkan, akibat hujan angin yang terjadi pada Jum’at sore tadi, banyak rumah warganya yang mengalami kerusakan. Bahkan, satu warganya mengalami luka akibat tertimpa pohon tumbang.

Baca Berita Terkait: Hujan Angin di Pamarican Ciamis Rusak Puluhan Rumah Warga

“Setelah hujan reda kami langsung meninjau ke beberapa lokasi kejadian, dan benar ada warga kami tadi yang mengalami luka saat rumahnya tertimpa pohon,” terang Turiman.

Sementara itu, Suparmi, saat ditemui HR Online di rumah tetangganya, mengaku dirinya syok dan trauma atas kejadian hujan angin tadi sore.

“Saat rumah saya tertimpa pohon, saya langsung lari ke luar rumah. Namun, ketika berlari ada batang pohon yang menimpa tubuh saya hingga saya pun terjatuh, yang sakitnya ini bagian kaki dan punggung,” tuturnya.

Akibat mengalami luka dan trauma, kini Mak Suparmi terpaksa harus singgah di rumah tetangganya. Ia pun mengaku syok dan takut kembali ke rumahnya. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...