Samsung Giga Party Audio, Speaker yang Bisa Meramaikan Segala Pesta

Perangkat Samsung Giga Party Audio
Perangkat Samsung Giga Party Audio yang bisa meramaikan segala pesta. Foto : Samsung Electronics Indonesia

Samsung Giga Party Audio yang merupakan jajaran home audio dan entertainment baru saja diperkenalkan oleh Samsung Electronics Indonesia. Speaker Samsung Giga Party Audio ini bisa memeriahkan semua acara baik itu bersama keluarga atau kawan, karena di dalamnya sudah dibekali fungsi Karaoke Mode, Bass Booster dan Built-in Woofer.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang berguna bagi semua pengguna produk Samsung.

“Untuk itu, kami semangat memperkenalkan fitur-fitur terbaru yang inovatif di dalam perangkat home audio kami, yaitu Giga Party Audio,” katanya seperti dalam rilis yang diterima HR Online baru-baru ini.

Liem Kwok Cek menambahkan, perangkat tersebut mampu memberikan suara musik serta dentuman bass yang powerful, sehingga sangat cocok menghidupkan setiap pesta.

Samsung Giga Party Audio hadir dalam satu perangkat praktis, tanpa harus ada set-set speaker terpisah. Selain itu, perangkat ini sangat tangguh serta tahan air.

“Sehingga sangat pas untuk dipakai di acara pesta atau karaoke di segala tempat, baik itu di indoor ataupun outdoor seperti di pool party atau taman,” ungkapnya.

Kelebihan lainnya dari Giga Party Audio besutan perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini, yaitu bisa konektivitas wireless Bluetooth.

Sehingga, pengguna perangkat ini bebas memutar playlist dari streaming kesukaan melalui smartphone dengan multi-device connectivity sampai dua ponsel pintar sekaligus.

“Pesta yang dilengkapi dengan efek pencahayaan menjadi lebih meriah karena adanya kehadiran Samsung Giga Audio Party,” ucapnya.

Desain Speaker Samsung Giga Party Inovatif

Perangkat audio ini bukan hanya memiliki suara yang powerful, namun juga berdesain unik.

Giga Party Audio menyalurkan suara bi-directional atau ke 2 arah ruangan. Sehingga, bisa memenuhi ruangan oleh musik, menjadikan suasana menjadi lebih hidup dan pesta makin meriah.

Desain dari Giga Party Audio kelas premium serta ringkas dalam 1 unit, sehingga membuatnya praktis dipakai. Pengguna tidak usah lagi menyusun serta menyambungkan beberapa set speaker ketika akan digunakan.

Suara Audio Powerful

Dengan output sampai 1500W, pengguna tinggal menikmati suasana pesta bersama kawan-kawan dengan diiringi musik favorit yang kuat.

Selain itu, dengan dilengkapi unit built-in subwoofer 10 inci, maka membuat suara musik bisa dioptimalkan menjadi lebih dalam serta powerful.

Bukan hanya itu, dengan adanya fitur Bass Booster bisa menambah power yang lebih kuat untuk musik yang sedang diputar.

Giga Party Audio bukan cuma menyajikan musik, namun juga bisa menambah semaraknya pesta dengan variasi efek cahaya dan mode suara.

Tersedia lima macam 8 mode suara dan DJ Effect, mulai dari EDM sampai Hiphop, yang bisa menyesuaikan dengan jenis musik yang sedang diputar.

Samsung Giga Party Audio juga mempunyai efek cahaya tujuannya agar suasana pesta menjadi lebih ramai. Efek cahaya tersebut bisa berpendar selaras dengan beat musik yang tengah diputar.

Tersedia juga 2 mic input di tipe MX-T70, apabila ingin mengadakan lomba karaoke di tengah-tengah pesta.

Sementara untuk mengoperasikan perangkat ini tidaklah sulit, tinggal mengunduh aplikasi Samsung Giga Party Audio App yang sudah tersedia di ponsel Android serta iOS.

Kelebihan lainnya, perangkat ini juga bisa disambungkan dengan dua ponsel pintar sekaligus via Bluetooth, sehingga playlist bisa diatur dari kedua HP tersebut.

Sedangkan bagi yang mengadakan party di dalam ruangan yang lebih besar, perangkat ini lewat fitur Group Play Connect bisa dihubungkan sampai sepuluh perangkat sekaligus, melalui kabel atau wireless Bluetooth. 

Samsung menghadirkan perangkat ini dua tipe, antara lain MX-T70 yang bisa menghasilkan suara serta power terbaik, kemudian MX-T50 yang fleksibel dipakai dalam segala pesta.

Kedua perangkat audio besutan Samsung tersebut mulai tersedia pada bulan Maret 2020. Untuk harganya Rp. 6.999.000 tipe MX-T70, serta tipe MX-T50 dibanderol Rp 4.999.000.

Ada promo eksklusif untuk yang melakukan prapemesanan Samsung Giga Party Audio sampai 5 Maret 2020 di toko online Blibli.com, yaitu mendapatkan diskon 20 persen dan gratis microphone serta keanggotaan JOOX VIP selama satu tahun. (Adi/R5/HR-Online)