Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita PangandaranSejumlah Wartawan di Pangandaran Tambal Jalan, Ada Apa?

Sejumlah Wartawan di Pangandaran Tambal Jalan, Ada Apa?

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sejumlah wartawan di Pangandaran melakukan aksi tambal jalan berlubang di Jalan Raya Parigi-Cijulang. Aksi tersebut menyusul sering kecelakaan dan membahayakan pengendara. 

Salah seorang wartawan, Muslih Jeri, mengatakan, aksi ini sebagai salah satu bentuk protes kepada pihak terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut, terutama yang berada di Jembatan Cijalu Hilir, Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang. 

 “Menurut warga sekitar, di sini sering terjadi kecelakaan, terutama pengguna sepeda motor,” ujarnya kepada HR Online, (27/02/2020).

Aksi penambalan ini, lanjut Muslih, menggunakan material pasir, split serta semen dengan anggaran secara swadaya. 

Ia menuturkan, sejumlah wartawan yang ikut dalam aksi ini karena prihatin salah satu di antara rekannya juga menjadi korban di jalan tersebut. 

“Saya harap aksi ini mendapat respon dan segera diperbaiki pihak terkait, agar tidak ada lagi korban berikutnya,” imbuhnya.

Barkah, warga sekitar, mengapresiasi langkah yang dilakukan sejumlah wartawan di Pangandaran tersebut, mengingat lubang yang berada di lokasi tersebut kerap membuat kecelakaan. 

“Semoga setelah ini tak ada lagi yang mengalami kecelakaan, dan secepatnya diperbaiki, karena meski sudah ditambal itu sifatnya sementara dan tidak akan bertahan lama,” katanya. (Enceng/R6/HR-Online)

- Advertisment -