Sempat Gandeng Ardi Subarkah, Supratman Daftar Pilkada Pangandaran 2020 Bersama Ari Rian

daftar pilkada pangandaran 2020
Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran menyerahkan berkas dukungan kepada KPU Pangandaran, Minggu (23/2/2020). Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, menggandeng Ari Rian Priatna saat daftar Pilkada Pangandaran 2020 dari jalur independen.

Sebelumnya, Supratman pernah memproklamirkan diri pencalonannya sambil menggandeng Ardi Subarkah sebagai Calon Wakil Bupati Pangandaran mendampingi dirinya.

Namun, saat mendaftar ke KPU Pangandaran, Minggu (23/2/2020) sore, tak terlihat Ardi Subarkah mendampingi Supratman. Posisi Calon Wakil Bupati Pangandaran yang akan mendampingi Supratman digantikan oleh Ari Rian Priatna.

Baca Juga: Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Daftar Pilkada 2020 Jalur Independen

Supratman, mengatakan, dirinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran melalui jalur perseorangan. Awalnya dirinya akan didampingi Ardi Subarkah, namun diganti oleh putra daerah asal Cimerak, Ari Rian Priatna.

“Ada dinamika, ternyata pada perjalanannya Ardi mundur, beliau tidak siap karena kesibukannya di Bandung, saat ini posisinya digantikan oleh Ari Rian Priatna,” kata Supratman.

Lebih lanjut Supratman mengaku sangat bersemangat mengikuti proses demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pangandaran tahun 2020.

Supratman ingin berusaha mewujudkan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran yang menurutnya sampai saat ini masih banyak yang belum terwujud.

“Pangandaran harus lebih baik dari kabupaten induknya, harus bisa membanggakan, dibangun bersama maka hasilnya pun harus dinikmati bersama,” katanya.

Sementara itu, pendamping Supratman adalah Ari Rian Priatna. Dia diketahui merupakan pengusaha dan mantan Kepala Dusun di wilayah Kecamatan Cimerak.

“Saatnya anak muda harus tampil dan ikut langsung berjuang melakukan pembangunan,” singkat Ari Rian.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020 ke KPU Pangandaran, Minggu (23/2/2020).

Supratman yang didampingi wakilnya, Ari Riyan Priatna, datang ke KPU Pangandaran sekitar pukul 16.20 WIB. Pasangan ini mendaftar Pilkada 2020 dari jalur independen. Dia datang bersama sejumlah pendukungnya.

Supratman mengaku siap menjadi salah satu peserta Pilkada Pangandaran yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang.

“Kami sudah mengantongi berkas dukungan 31.875, itu yang kami bawa ke KPU saat ini,” ujar Supratman. (Madlani/R7/HR-Online)

Loading...