Sempat Tertunda Cukup Lama, Akhirnya Perangkat Desa Jayasari Pangandaran Dilantik

pelantikan perangkat desa
Pelantikan perangkat desa Jayasari, Kabupaten Pangandaran, hasil seleksi pada bulan Juni 2019 lalu, yang berlangsung Senin (24/2/2020). Foto : Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Setelah tertunda beberapa bulan lalu, akhirnya perangkat desa Jayasari, Kabupaten Pangandaran, hasil seleksi pada bulan Juni 2019 lalu resmi dilantik.

Pelantikan itu dilakukan oleh Kepala Desa Jayasari terpilih, Senin (24/2/2020), serta disaksikan langsung oleh Camat, Sekmat, BPD, dan tamu undangan lainnya.

Camat Langkaplancar, Deni Ramdani mengatakan, pelantikan perangkat desa Jayasari ini tertunda cukup lama.

“Sejak seleksi beberapa bulan lalu, akhirnya Kepala Desa Jayasari terpilih bisa melantiknya. Namun meski begitu cukup lama alhamdulilah hari ini bisa dilantik,” katanya, Senin (24/2/2020).

Deni berpesan agar perangkat desa Jayasari terpilih harus fokus, dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

Sementara Kepala Desa Jayasari, Oban Sobandi mengatakan, selain melakukan pelantikan, pihaknya juga melaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa.

Menurut Oban, dirinya tidak akan bisa melakukan pekerjaan sendiri, karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar dan baik.

“Jika kinerja pemerintahan desa berjalan maksimal, maka insya Allah desanya akan maju. Jika desanya maju maka masyarakatnya juga bisa makmur,” ucapnya. (Enceng/R5/HR-Online)

Loading...