Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita BanjarTabrak Pohon, Mobil Carry Terguling di Kota Banjar

Tabrak Pohon, Mobil Carry Terguling di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Mobil carry menabrak sebuah pohon hingga terguling di Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (12/2/2020), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di JalanTentara Pelajar, tepatnya di lingkungan Pengasinan, Desa Binangun, Kota Banjar.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Udung menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah mobil Suzuki Carry melaju dari Pamarican menuju arah Banjar. Mobil tersebut bernomor polisi D 1341 YZ dan dikendarai Wahyono.

Setelah di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba keluar dari bahu jalan kemudian menabrak pohon di sisi kiri jalan hingga terguling dan berbalik arah.

“Korban kebetulan sendirian. Kemungkinan saat nyetir mengantuk sehingga tidak terasa menabrak pohon,” tutur Udung kepada awak media.

Setelah itu, lanjut Udung, warga kemudian berusaha mengevakuasi dan membantu mengeluarkan korban yang masih berada di dalam mobil.

Akibat kecelakaan tersebut bodi mobil carry ringsek, kaca jendela bagian depan dan samping mobil pecah.

“Alhamdulillah, korban selamat cuma mengalami luka ringan di bagian pelipis,” ujarnya.

Korban diketahui bernama Wahyono warga Karangcengek, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Saat ini, peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kota Banjar. (Muhlisin/R7/HR-Online)

Mobil terguling karena kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Tentara Pelajar lingkungan Pengasinan, Kota Banjar. Foto:Istimewa 

- Advertisment -