Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita CiamisTabrakan Beruntun di Kertahayu Ciamis, Polisi; Pengemudi Mobil Plat Merah Kadis Pertanian...

Tabrakan Beruntun di Kertahayu Ciamis, Polisi; Pengemudi Mobil Plat Merah Kadis Pertanian Pangandaran

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Tiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kertahayu, tepatnya di Dusun Loasari, RT. 2/3, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (08/02/2020), saat ini tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ciamis.

Hal itu dikatakan Panit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu. Suryana, kepada HR Online, terkait dengan penanganan kasus kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil Toyota Innova berplat merah Z 1051 U, dengan dua mobil sedan Great.

“Yang terlibat tabrakan tadi adalah mobil Toyota Innova plat merah Z 1051 U dikemudikan oleh Sutriaman, warga Bangunsirna, RT 01/13, Desa Sukamaju Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Sutriaman adalah seorang PNS Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran,” terangnya.

Baca Berita Terkait: Kecelakaan Beruntun di Jalan Kertahayu Ciamis, Satu Orang Luka Serius

Selanjutnya, kata Aiptu Suryana, mobil jenis sedan Toyota Great bernopol D 1845 DC yang dikemudikan oleh Ari Triyono, warga Maleber Bandung,  dan sedan GIG nopol D 1044  IB yang dikemudikan oleh Adela Andyyana, warga Buah Batu, Nandung.

“Sementara yang mengalami luka berat informasinya seorang perempuan penumpang mobil sedan asal Bandung bernama Pupu, mengalami luka serius akibat percikan kaca depan dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar,” terangnya lagi.

Kecelakaan yang melibatkan tiga unit mobil tersebut kini langsung ditangani oleh pihak Laka Lantas Polres Ciamis. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -