Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarTabrakan Motor dan Mobil di Cikadu Banjar, Satu Orang Luka Serius

Tabrakan Motor dan Mobil di Cikadu Banjar, Satu Orang Luka Serius

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Satu orang pengendara motor dikabarkan mengalami luka serius setelah terlibat tabrakan motor dengan sebuah mobil di Jalan Siliwangi Lingkungan Cikadu, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwarharja, Kamis (6/2/2020).

Diketahui, mobil Toyota  Rush bernopol R 8830 QF dikemudikan Diah Pitaloka. Sedangkan motor bebek bernopol R 3162 RT dikendarai Sodari (47), warga Pangaweran, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jateng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan Diah melaju dari arah Jawa Tengah menuju Banjar, begitu juga motor yang dikendarai Sodari.

Saat tiba di lokasi kejadian, Sodari hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas, dari arah berlawanan datang kendaraan hingga membuat sodari terkejut sampai akhirnya ia mengalami oleng.

“Karena jarak mobil yang dikendarai istri saya dan motornya sangat dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan,” kata Mastur, suami Diah kepada HR Online di sela-sela proses evakuasi mobil yang masuk ke trotoar.

Saat kejadian, lanjut Mastur, ia menduga pengendara motor kaget dan istrinya itu langsung membantingkan setir ke arah kiri. Meski begitu, motor yang dikendarai Sodari tetap tertabrak.

Akibat kejadian ini, pengendara motor langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka serius di bagian kaki.

 Sedangkan mobil mengalami kerusakan ringan, dan motor rusak berat di  bagian depan. Kecelakaan ini pun langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Kota Banjar.

Pantauan di lapangan, arus lalu lintas di jalur nasional tersebut sempat terjadi antrian panjang. Sebab, para pengguna jalan sebagian berhenti di lokasi kejadian untuk mengetahui peristiwa itu. Bahkan, tidak sedikit yang mengabadikannya menggunakn ponsel.

Namun arus lalu lintas kembali normal setelah Polisi turun tangan dan proses evakuasi mobil selesai. (Muhlisin/R6/HR-Online)