Target RPJM Pangandaran Capai 94 Persen

Target RPJM Pangandaran Capai 94 Persen
Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari. Foto:Enceng/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Di Kabupaten Pangandaran sudah mencapai angka 94 persen, sehingga untuk mencapai 100 persen tinggal 6 persen lagi.

Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, mengatakan, selama ini RPJMD Pangandaran sudah mencapai target 94 persen. Sehingga jika dihitung target yang belum tercapai tinggal 6 persen.

Kata H Adang, untuk masalah infrastruktur sudah hampir selesai, yakni mencapai 99 persen.

“Kita kan masih ada waktu satu tahun lagi untuk mencapai 100 persen, Insya Allah sampai berakhir masa jabatan nanti, target 100 persen akan tercapai,” ujarnya kepada Koran HR, Selasa (25/02/2020).

Adang menambahkan, ada beberapa item yang masih belum selesai, bukan hanya infrastruktur, namun termasuk bantuan sosial, dan pemberian karu sehat Kertawaluya.

“Sampai saat ini pemberian kartu sehat Kertawaluya baru mencapai 73 persen. Jadi belum semua penduduk mendapatkan kartu sehat kertawaluya, dan itu menjadi prioritas kami, agar masyarakat Pangandaran semuanya punyak kartu BPJS, walaupun Kertawaluya yang di biayai oleh APBD,” paparnya.

Adang mengatakan, pihaknya bersama Pak Bupati masih punya kebijakan satu tahun lagi, sehingga ia optimis dalam setahun ini bisa terkejar.

“Meski tinggal 6 persen, pemerintah tak bisa bekerja sendiri, tapi memerlukan dukungan semua pihak, dan itu akan dibahas dan disiakusikan agar sampai akhir masa jabatan nanti target RPJMD kita bisa tercapai,” pungkasnya. (Enceng/Koran HR)

Loading...