Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruTas Selempang Wanita Berbagai Model untuk Menunjang Penampilan

Tas Selempang Wanita Berbagai Model untuk Menunjang Penampilan

Tas selempang wanita merupakan salah satu aksesoris penunjang penampilan. Seperti yang diketahui bahwa wanita memang selalu repot dengan penampilan.

Menyesuaikan pakaian dengan aksesoris lainnya merupakan hal yang wajib dilakukan. Tentunya waktu yang dibutuhkan juga tidak sebentar. Wanita harus memiliki outfit yang bagus dan sesuai.

Terutama untuk kalangan milenial saat ini. Outfit juga harus menyatu dengan aksesoris yang digunakan. Tujuannya adalah agar tampilan menjadi fashionable.

Model Tas Selempang Wanita Penunjang Tampilan

Seperti yang diketahui bahwa ada banyak aksesoris wanita yang menunjang penampilan. Salah satunya adalah tas selempang.

Tas selempang sendiri sangat penting untuk digunakan. Selain dari segi fungsi, tas selempang juga dapat menunjang penampilan.

Hampir semua orang kini telah menggunakan tas selempang. Banyak model tas selempang wanita yang bisa dicocokkan dengan outfit yang digunakan.

Penyesuaian antara outfit dan tas selempang akan membuat gaya semakin stylish. Hal ini memang sering dilakukan oleh orang yang akan bepergian.

Baca juga: Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh, Yang Gemuk Hindari Pakai Backpack!

Jenis tas selempang untuk wanita juga dibedakan berdasarkan modelnya. Sebab, ada beberapa model yang memang hanya bisa digunakan untuk acara tertentu.

Tampilan modis dan stylish akan semakin menarik dengan adanya tas selempang. Berikut ini beberapa model tas selempang untuk wanita yang menunjang penampilan.

1. Half Moon Bag

Hal yang paling identik dari tas selempang adalah memiliki tali yang panjang. Kemudian memiliki bentuk yang unik dan tidak terlalu besar. Model yang pertama adalah Half Moon Bag.

Model ini sangat cocok jika digunakan untuk jalan-jalan. Anda bisa menggunakan tas ini untuk bepergian ke acara non formal.

Model Half Moon Bag sendiri memiliki bentuk setengah lingkaran. Kemudian bagian bawahnya terlihat lebih datar dan atasnya melengkung. Sehingga hanya setengahnya yang melengkung.

2. Kelly Bag

Model tas selempang wanita yang tidak kalah menariknya adalah Kelly Bag. Nama model tas ini sama seperti nama orang.

Namun hal ini memang benar adanya. Salah satu aktris bernama Grace Kelly selalu menggunakan tas ini. Oleh karena itu, tas ini diberi nama Kelly Bag.

Model Kelly Bag sendiri memiliki 2 tali yang berbeda ukuran. Tali yang panjang sebagai tali utama sebagai tas selempang. Kemudian tali kedua lebih pendek di bagian atas.

3. Saddle Bag

Model selanjutnya tentunya juga cocok digunakan untuk bepergian. Saddel Bag merupakan salah satu model tas selempang wanita yang memiliki bentuk unik.

Seperti namanya, model ini terinspirasi oleh saddle sepeda. Sehingga bentuknya juga hampir menyerupai saddle sepeda. Namun tidak secara keseluruhan.

Tas selempang dengan model seperti jauh lebih praktis dan efektif. Sebab, ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

4. Trapezoid Bag

Model tas sangat mempengaruhi penampilan wanita. Oleh karena itu, anda harus memilih model tas yang menarik dan bagus.

Seperti model Trapezoid Bag merupakan salah satu model tas selempang wanita yang unik. Tas dengan model seperti ini memiliki bentuk trapesium.

Ukurannya pun tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan untuk bepergian. Terutama bepergian santai dan tidak formal.

5. Satchel Bag

Tas selempang wanita juga memiliki model Satchel Bag. Model ini memiliki gaya yang klasik. Sehingga sangat cocok digunakan untuk anda pecinta vintage.

Kesan klasik yang ditampilkan pun tidak kalah menarik. Tas yang memiliki dominasi coklat ini memberikan kesan natural dan simpel kepada penggunanya. Meskipun terkesan formal, namun anda bisa menggunakan tas ini untuk bepergian santai.

6. Canteen Bag

Tas selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Canteen Bag. Model ini sering digunakan oleh para kaum milenial saat ini.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan tas ini untuk bersantai. Ukuran dari tas ini memang kecil bahkan mini. Namun tas selempang ini sangat praktis digunakan. Kesan yang diberikan sangat lucu untuk penggunanya.

Penggunaan tas selempang memang sangat penting. Terutama bagi wanita yang ingin bepergian namun tidak membawa barang yang banyak.

Tentunya tas selempang paling cocok digunakan untuk jalan-jalan. Namun juga bisa digunakan untuk acara yang agak formal seperti pesta. Sebab, model tas selempang sangat banyak dan bisa disesuaikan.

Tas selempang memang pilihan yang tepat. Selain memiliki banyak model, tas selempang wanita juga memberikan kesan menarik untuk penggunanya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -