Terjatuh Saat Mengepel Lantai Masjid, Kepala Warga Ciamis Ini Robek

terjatuh saat mengepel lantai
Mas'ud mendapat 5 jahitan di kepalanya akibat terjatuh saat mengepel lantai masjid, Jum'at (14/2/2020). Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Malang menimpa nasib Mas’ud (56), warga Dusun Pari, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pasalnya Mas’ud terjatuh saat mengepel lantai Masjid Al Istiqomah, Jum’at (14/2/2020). Akibatnya dia mendapat lima jahitan di bagian pelipis mata sebelah kiri akibat cedera yang dialaminya.

Isur, kakak kandung Mas’ud, mengatakan, saudaranya mengalami cedera pada bagian pelipis mata sebelah kiri lantaran membentur sudut lantai.  Akibat benturan tersebut, bagian pelipis mata sebelah kirinya robek dan banyak mengeluarkan darah.

Baca Juga: Terpental dari Motor Hingga Beberapa Meter, Warga Cipaku Ciamis Dirujuk ke RSUD

“Saat itu juga langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan, tadi sempat panik karena darah yang keluar banyak,” ujar Isur.

Sementara Mas’ud, mengatakan, dirinya terbiasa mengepel lantai masjid Al Istiqomah sebelum pelaksanaan salat Jum’at.

“Memang sudah biasa, kalau mau salat Jum’at itu, lantai masjid dipel dulu, halamannya juga disapu. Itu sudah biasa saya lakukan,” kata Mas’ud saat ditemui di Puskesmas Kawali.

Namun, lanjut Mas’ud, saat itu lantai yang diinjaknya basah, sehingga kakinya terpeleset. Dia pun terjatuh saat mengepel lantai masjid dan kepalanya membentur sudut lantai.

“Tadi itu untungnya banyak orang, jadi saya langsung ditolong dan dibawa ke Puskesmas,” katanya.

Lantaran lukanya tidak terlalu serius, Mas’ud kemudian diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan di rumah. “Alhamduliah saya tidak perlu rawat inap. Sehingga setelah mendapat perawatan, pihak Puskesmas memperbolehkan saya pulang, rawat jalan saja dari rumah,” pungkasnya. (Edji/R7/HR-Online)

TCL
Loading...