Terlindas Dump Truck di Tikungan Emplak Pangandaran, Pelajar Asal Cilacap Tewas

Terlindas Dump Truck di Tikungan Emplak Pangandaran, Pelajar Asal Cilacap Tewas
Seorang pemotor tewas di tempat setelah terlindas sebuah dump truk di sebuah tikungan di desa Emplak kemcamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (23/2/2020). Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Kecelakaan lalulintas  kembali terjadi di jalan raya Pangandaran, tepatnya di sebuah tikungan di desa Emplak kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (23/2/2020). Sebuah mobil dump truck menabrak pemotor hingga tewas di lokasi kejadian.

Menurut salah seorang saksi, Germanto, menyebut, kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Pangandaran menuju Kalipucang.

Namun saat di sebuah tikungan di kawasan Emplak, pengendara sepeda motor tiba-tiba terjatuh. Sementara dari arah berlawan muncul sebuah dump truck. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Nahas motor beserta pengendaranya terlindas oleh dump truck tersebut.

“Menurut pengakuan supir dump truck, saat di tikungan Emplak motor datang dari arah Pangandaran lalu tiba-tiba terjatuh pas di depan dump truk,  supir mengaku kesulitan untuk menghindari tabrakan, akhirnya motor dan pengendaranya terlindas,” ujar Germanto.

Korban diketahui seorang pelajar, berasal dari Sidareja kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Di tempat terpisah Kapolsek Kalipucang AKP Jumeli, membenarkan adanya peristiwa laka lantas di wilayah hukumnya. Kini kasus laka lantas tersebut sedang diproses okeh pihak Satlantas. (Entang/R8/HR Online)

Loading...