Terpental dari Motor Beberapa Meter, Warga Cipaku Ciamis Dirujuk ke RSUD

terpental dari motor
Endi (69) terluka parah setelah terpental dari motor yang dikendarainya di Jalan Raya Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Tabrakan motor di Jalan Raya Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis mengakibatkan salah satu pengendara terpental dari sepeda motor yang dikendarainya dan terluka parah.

Endi (69) yang mengendarai motor metik, warga Dusun Cicanggong, Desa Bangbayang, tertabrak motor yang keluar dari gang di Jalan Raya Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jum’at (14/2/2020).

Akibatnya, Endi mental beberapa meter dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Kawali lantaran terluka parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, Nana, warga sekitar mengatakan, Endi tertabrak saat mengendarai motor metik. Endi berada di lajur sebelah kiri melaju dari arah Bangbayang menuju Kawali.

“Ketika Endi melaju di wilayah Dusun Desawetan, tiba-tiba saja motor dari arah gang masuk ke jalan raya. Rupanya Endi kaget sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan,” tuturnya.

Motor metik yang dikendarai Endi langsung menabraknya, sehingga Endi terpental dari motor hingga beberapa meter.

“Lukanya itu cukup parah, jadi warga di sini langsung membawanya ke Puskesmas Kawali,” katanya.

Sementara Nanang Mutaqin, petugas medis Puskesmas Kawali menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tangan dan kaki Endi mengalami nyeri saat bergerak.

Selain itu, darah juga keluar dari telinga sebelah kirinya. Endi juga muntah-muntah dan mengalami cedera di bagian kepala.

“Mengingat luka yang dialaminya cukup parah, maka pihak Puskesmas Kawali merujuk Pak Endi untuk dibawa ke RSUD Ciamis,” katanya. (Edji/R7/HR-Online) 

Loading...